Aldi Taher Bersyukur Bayinya Lahir Barengan Dengan Ultah Rafathar, Kini Tagih Janji Raffi Ahmad
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher dikaruniai seorang bayi perempuan pada Minggu (15/8) kemarin, bertepatan saat Rafathar merayakan ultah ke-6. Dengan gaya ceplas-ceplos, Aldi membeberkan perbincangannya dengan Raffi Ahmad yang saat itu bersedia membantu.

WowKeren - Aldi Taher dan istri tercinta, Salsabilih tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka. Diketahui Salsabilih melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher pada Minggu (15/8) kemarin.

Namun di tengah kabar bahagia jadi seorang ayah, Aldi justru menagih janji Raffi Ahmad untuk membiayai persalinan istri. Terlebih hari kelahiran putri Aldi bertepatan dengan hari ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aldi sendiri sudah mengucapkan selamat ulang tahun saat Rafathar genap berusia 6 tahun kemarin.

"Nah ini yang penting, tanggalnya sama dengan Rafathar," kata Aldi Taher ditemui di Rumah Sakit Primaya Evasari, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari DetikHOT. "Ini gue ngirim chat ke Raffi Ahmad, sambil gue kirim ucapan selamat ulang tahun ke Rafathar juga."

Aldi Taher kemudian mengenang perbincangan dengan Raffi Ahmad kala itu. Raffi memang menawarkan bantuan kemudian Aldi tak segan minta dibantu biaya persalinan istrinya.


"Pas banget Raffi sempat bilang ke gue kalau mau dukung apa nih nanti pas persalinan. Ya gue bilang aja kalau mau biaya rumah sakit," ujar Aldi Taher ceplas-ceplos.

"Nggak ada yang tahu kalau bisa lahir barengan sama ulang tahun Rafathar," sambung Aldi Taher. "Ini kan proses persalinannya normal, cuma Allah SWT yang tahu bisa begini."

Aldi Taher sendiri mengucapkan syukur karena putrinya lahir berbarengan dengan hari ulang tahun Rafathar. Bahkan dalam postingan Instagram, Aldi juga menandai akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Masya Allah kelahiran putri pertama Aldi Taher dan Salsabilih bertepatan dengan ulang tahun Rafathar," tutur Aldi Taher.

Sementara itu dilihat dari unggahan Instagram pada Senin (16/8), Aldi Taher terlihat membaca Al Quran di samping putrinya yang sedang terlelap. Ia juga tak ketinggalan mengecup sang putri usai membaca Al Quran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru