Lizzo Buka Suara Usai Lagu Barunya Dengan Cardi B Dianggap Hina Drake
champagnepapi/lizzobeeating
Selebriti

Lagu Baru bertajuk 'Rumors' milik Lizzo dan Cardi B mendadak dianggap menghina Drake. Terkait hal tersebut, Lizzo pun buka suara serta beber sejumlah pernyataan menohok.

WowKeren - Belum lama ini dua musisi cantik Hollywood yakni Lizzo dan Cardi B mengeluarkan lagu baru kolaborasi mereka. Yang mana. lagu baru tersebut bertajuk "Rumors".

Lagu duet Lizzo dan Cardi itu sontak mendapat respons positif para penggemar dari berbagai belahan dunia. Keduanya juga kompak saling mempromosikan lagu bertajuk "Rumors" kepada khalayak ramai melalui postingan Instagram masing-masing.

Meski begitu, terdapat hal menarik yang mencuri perhatian publik. Pasalnya, terdapat nama musisi sekaligus rapper Drake dalam lirik lagu baru Lizzo dan Cardi. Para penggemar pun mempertanyakan mengapa ada nama Drake tertulis jelas dalam lirik lagu tersebut.

Yang mana, sejumlah pihak menilai Lizzo dan Cardi telah menghina Drake. Terkait hal tersebut, Lizzo pun buka suara untuk meluruskan semua kesalahpahaman yang terjadi.

Tak terkejut, Lizzo pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai dan penuh candaan. "Kau tahu apa yang belum aku wujudkan? Drake sialan," seru Lizzo melalui wawancara bersama Apple Music.

Photo-INFO

Paroles


Yang mana, Lizzo menegaskan sama sekali tak bermaksud menghina Drake. "Aku tidak berniat seperti itu," tegas Lizzo.

Lizzo mengatakan ia memang hanya ingin menyelipkan nama Drake dalam liriknya tanpa maksud buruk apapun. Yang mana, Lizzo mengaku cukup akrab dengan Drake. Menurutnya, Drake merupakan musisi serta pria yang luar biasa.

"Aku hanya berpikir akan sangat lucu untuk mengatakannya. Aku memiliki hubungan kecil dengannya, dia sangat keren," terang Lizzo.

Sekali lagi, Lizzo menampik tudingan yang menilainya tengah menghina Drake. Menurutnya, hal itu sudah biasa dan ada banyak lirik lagu yang mencantumkan nama rekan sesama artis.

"Saya hanya melakukan sebagai seorang wanita, ada banyak lagu di mana nama seseorang dicantumkan dalam lagu dan mereka baik-baik saja," pungkas Drake.

Sama halnya dengan Lizzo, Drake juga diketahui kerap menyelipkan nama selebriti populer dalam lirik lagunya. Yang mana, Drake pernah menggunakan nama Kylie Jenner, Rihanna, Jennifer Lopez hingga Gigi Hadid.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts