Annisa Bahar Banting Stir Dagang Minuman di Pinggir Jalan: Daripada Jual Harga Diri
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar membagikan video sedang berjualan minuman di pinggir jalan kawasan Puncak. Pedangdut ini mengatakan usaha jualannya ini karena efek PPKM selama pandemi.

WowKeren - Gara-gara PPKM yang terus diperpanjang, Annisa Bahar kini berjualan minuman di pinggir jalan. Hal tersebut diabadikan sang pedangdut lewat video Instagram pada Minggu (15/8).

Dalam video, ibunda Juwita Bahar itu tampak sibuk meracik minuman sachet yang dijualnya. "PPKM guys, aku udah gak bisa nyanyi lagi, karena gak ada hiburan, jadi sekarang aku jualan kopi, jualan teh manis di daerah Puncak," ujar Annisa.

Meski sedang melayani pembeli, Annisa tetap ramah saat ada orang yang minta foto bareng. "Maaf ya guys sambil ngelayanin pembeli, ngelayanin fans juga," lanjutnya kemudian berfoto bersama dua orang perempuan.

Annisa membeberkan tujuan mulia dibalik berjualan di pinggir jalan. "Semoga dagangan saya hari ini laris dan saya bisa bikin nasi bungkus buat berbagi, terimakasih," kata Annisa di akhir videonya.


Pedangdut kelahiran 1976 ini menyebut usahanya jualan di pinggir jalan lebih baik ketimbang jual harga diri. Annisa juga menyisipkan sindiran bagi para buzzer yang menjelekkan orang lain.

Annisa Bahar

Instagram

"Jualan dulu guys. Efek PPKM cari uang halal guys," tulis Annisa di bagian caption. "Jualan kopi daripada jual harga diri atau cari uang jadi buzzer bisanya jelek2in org protes dan usil urusan org mending jualan kopi aja …. Dah aq mah apa atuh … cuma lap dapur wkwkwkwk #anisabahar."

Postingan Annisa langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengungkap rasa salut pada Annisa yang tak gengsi berjualan di pinggir jalan.

"Aku bangga sama mbk Anisa. Tetep menjadi contoh yg baik ya mbk.. Kerja apapun yg penting halal dan gak nyakitin org lain. Subhanalah," kata akun @rena***. "Muantap Bun nupentingmah halal," sambung akun @shir***. "Waduh mba bisa aja artis papan atas guess bisa dg pantainya beli di pinggir jln...salutttttt g pakai konten2," seru akun @mitha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru