TWICE Pernah Pilih Member Paling Abnormal, Siapa?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

TWICE pernah muncul di Tei's Dream Radio sekitar tahun 2017. Grup besutan JYP Entertainment itu masing-masing diminta untuk memilih member yang paling tidak normal secara anonim.

WowKeren - Para member TWICE memiliki kepribadian yang unik dan ramai sehingga penggemar sering bercanda tidak ada dari mereka yang benar-benar dapat dianggap normal. Namun ada satu member yang dianggap paling abnormal oleh mereka sendiri.

Kembali pada 2017, TWICE muncul di Tei's Dream Radio. Grup besutan JYP Entertainment itu masing-masing diminta untuk memilih member yang paling tidak normal. Mereka memilih secara anonim.

"Ini adalah penghargaan yang tidak normal! Ini adalah penghargaan yang diberikan kepada mereka yang berbeda dari kami, untuk seseorang yang mengejutkan penggemar dan member dengan tindakan atau kata-kata yang tidak biasa," kata DJ radio.


Sulit untuk memprediksi siapa yang akan mendapatkan suara terbanyak. Bahkan Jihyo sang leader berkata, "Sejujurnya, semua orang tidak normal. Namun pada akhirnya, pemenang penghargaan itu tidak lain adalah Nayeon.

Dalam sertifikat yang ia terima, Nayeon dipuji karena kepribadian 4D-nya yang eksentrik. "Sepanjang tahun 2017, member ini mengejutkan orang-orang dengan kepribadian 4D yang berbeda dari yang lain."

Ada member yang memilihnya memanggilnya "unik" dan menjelaskan bahwa Nayeon sering menampilkan perilaku yang tidak biasa. Misalnya, ketika mereka berada di ruang latihan, idol kelahiran 1995 tu mencoba koreografi baru dan aneh.

"Dia unik. Dia memiliki banyak perilaku yang tidak biasa. Selama latihan menari, dia selalu melakukan beberapa koreografi baru dan aneh tapi menyenangkan," bunyi tulisan si member anonim. Ia menyimpulkan dengan, "Kehidupan sehari-harinya tidak normal."

Sementara itu, TWICE belum lama ini tampil di program Jepang "The Music Day" di mana mereka membawakan "Perfect World." Comeback terakhir mereka di Korea adalah "Taste Of Love" dengan lagu utama "Alcohol-Free" yang memecahkan banyak rekor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait