Surat Wenny Buat Kekey Singgung Dosa, Rezky Aditya-Citra Kirana Mulai Batasi Kemesraan?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Wenny Ariani berusaha mengungkap isi hatinya pada Kekey sang putri. Sementara itu, Rezky Aditya yang dikenal selalu mesra pada Citra Kirana kini diduga mulai memperlihatkan sikap berbeda setelah isu anak diluar nikah kian santer terdengar.

WowKeren - Rezky Aditya hingga kini tak menggubris kemunculan Wenny Ariani. Namun meski begitu, Wenny tak henti-hentinya menyuarakan isi hati.

Ia sempat curhat pada Hotman Paris Hutapea karena merasa bersalah pada Kekey. Tak cuma itu, Wenny juga sempat menolak aborsi walau Rezky tak berniat menikahinya.

"Aku tahu aku salah, perbuatanku sudah terlalu jauh," kata Wenny. "Kau tidak terpikir untuk aborsi?" tanya Hotman. "Nggak, abang. Itu rezeki. Aku melakukan perbuatan sudah salah dan tidak mau tambah salah lagi. Ini kalau menurut aku ya," seru Wenny.

Menunjukkan cintanya pada Kekey, Wenny juga sempat menulis sebuah surat. Dalam surat itu, terkuak janji Wenny untuk mendampingi sang buah hati.

"Dear Kekey, kamu tidak lahir atas kehendak Mama tapi kamu lahir atas kehendaknya. Kamu lahir sebagai anugrah terindah dari Sang Maha Kuasa, yang akan menambah warna dalam kehidupan mama di dunia ini," ujar Wenny. "Ingatlah nak, aku akan mendampingimu sampai tiba waktuku."


Surat tersebut agaknya menuai reaksi haru dari fans. "Semangat mba wenny dan kekey cantik, bnyk yg syng dan mendoakan kalian. Yakinlah kebahagiaan akan kalian temukan di wkt yg tepat. BTW mba wenny hand writing nya bgs bngt 😍😍😍," ujar fans. "Sedih dan terharu membacanya smoga diberikan jalan keluar yg terbaik," harap netter. "Sebagai pengingat ats dosa dan kesalahan mama" 😥...nyesek bngt aku bcnya, Allah msh sayang sm mama wenny ttp smgt ya mama cantik 🤗," ujar netter.

Sementara itu, Rezky dan sang istri, Citra Kirana, tetap kompak menjalani hari-hari mereka. Keduanya sempat terciduk berolahraga bersama.

Namun tak seperti biasa, Rezky dan Ciki malah tak saling menulis komentar di Instagram. Padahal biasanya, Rezky dan Ciki saling puji sembari memberi dukungan pada kegiatan masing-masing.

Instagram

Rezky Aditya dan Citra Kirana Tak Saling Komentar di Instagram

Disisi lain, keduanya sempat disentil cuma pura-pura mesra. Pakar Ekspresi Kirdi Putra juga menilai kalau Ciki dan Rezky terkesan menghindari sesuatu.

"Sementara, kalau Rezky terlihat senyumnya ketahan, misalnya kayak senyum tapi masih mikirin yang lain," ungkap Kirdi. "Ketika Ciki keluar, ada interaksi dengan temen-temen media, tapi nggak ada interaksi mata langsung. Itu adalah gesture menghindar, ada masalah, atau hal yang tak ingin dijawab langsung oleh Ciki maupun Rezky."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait