Drama Baru Yoo Ah In 'Hellbound' Bakal Tayang Perdana di Festival Film Toronto, Berikut Detailnya
TV

Dibintangi Yoo Ah In, 'Hellbound' menjadi drama Korea pertama diundang dalam Festival Film Toronto ke-46. Mengadaptasi dari webtoon terkenal, begini sinopsisnya.

WowKeren - Drama original Netflix, "Hellbound" dikabarkan menerima undangan Festival Film Internasional Toronto dan akan diputar perdana di sana. Dengan demikian, serial yang dibintangi oleh Yoo Ah In dan Won Jin Ah ini akan menjadi drama Korea pertama yang diundang dalam festival perfilman bergengsi tersebut.

"Hellbound" sendiri adalah drama baru Netflix yang disutradari Yeon Sang Ho, maestro di balik "Train to Busan". Drama mendatang ini akan mengambil latar belakang di dunia tempat manusia menghadapi fenomena supranatural yang dapat menjadi pedang bermata dua; sebagai keajaiban atau kutukan. Kekuatan itu membuat neraka buatan manusia demi mengatasi kenyataan mengerikan mereka.

Dalam drama ini, Yoo Ah In memerankan Jung Jin Soo pemimpin agama baru bernama Saejinrihoe. Sedangkan Park Jung Min dan Kim Hyun Joo akan berperan sebagai karakter yang mencoba mengungkap tabir kebenaran di balik agama "pencuci otak" tersebut.

Nantinya, "Hellbound" akan diputar pada segmen "Primetime" dalam Festival Film Toronto ke-46. Segmen ini berfokus pada serial yang merupakan persilangan antara produk TV dan film dengan alur cerita serta proses produksi mengesankan.


Sejak segmen tersebut diperkenalkan, Festival Film Toronto telah mengundang beberapa serial hits seperti "Heroes", "Transparent", dan "Black Mirror". Sementara "Hellbound" akan menjadi drakor pertama yang diputar dalam festival film tersebut. Selain itu, beberapa serial Netflix lain juga diundang seperti "Colin in Black and White" dari sutradara Ava DuVernay asal Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Festival Film Toronto merupakan perhelatan film terbesar di Amerika Utara. Gelaran ini telah menyoroti film-film baru dari berbagai genre dan gaya. Tahun ini, Festival Film Toronto akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 9 sampai dengan 18 September 2021.

Sementara itu, "Hellbound" yang akan diputar perdana dalam festival tersebut juga akan diluncurkan bersamaan di Netflix. Drama ini adalah adaptasi dari webtoon berjudul "Jiok" yang juga digarap oleh sutradara Yeon Sang Ho dan Choi Kyu Seok sebagai ilustrator.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts