Diminati Banyak Artis Centang Biru, Kevin Aprilio Ungkap Efek Samping 'Tanam' Rambut
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kevin Aprilio kini tampil beda dengan brewok tebal dan rambut baru setelah menjalani program transplantasi. Banyak artis ingin mengikuti jejaknya, Kevin mengungkapkan tentang efek samping 'tanam' rambut.

WowKeren - Baru-baru ini, Kevin Aprilio berhasil membuat pangling publik karena penampilannya yang berbeda daripada sebelumnya. Pianis Vierratale tersebut menumbuhkan berewok dan menumbuhkan rambut di jidat.

Musisi yang mengaku belum berencana mempunyai momongan tersebut mengaku banyak artis centang biru bertanya-tanya tentang perkembangan rambutnya. Dengan banyaknya peminat, putra Memes dan Addie MS itu membeberkan efek samping dari program "tanam" rambut.

"Nggak ada sih. Paling habis dioperasi rambut rontok terus ada darah pas tidur," ungkap Kevin saat ditemui WowKeren di bilangan Pondok Indah pada Senin (16/8).

Lantas untuk urusan perawatannya, Kevin menyebutkan bahwa dirinya hanya meminum vitamin dari dokter. Setelah dirinya melakukan transplantasi rambut, Kevin mengaku bahwa banyak artis centang biru yang menghubunginya dan menantikan hasilnya.

Ketika ditanya apa tujuan para artis centang biru mengikuti perkembangannya, Kevin menyebutkan bahwa mereka ingin mencoba transplatasi rambut. Bahkan sebagian dari mereka ingin memiliki brewok juga.


Usai menjalani transplatasi rabut, Kevin mengaku bahwa ia sempat botak dan baru tumbuh secara normal setelah setidaknya delapan bulan. Dalam bulan pertama, rambutnya benar-benar habis dan kemudian perlahan-lahan tumbuh.

"Udah oke tapi ya dia tumbuh pas itu kan aku botak, dan setelah delapan bulan tumbuhnya normal, jadi sebulan dia biar rontok semua habis itu itu numbuh pelan-pelan," imbuhnya.

Menurut Kevin, transplatasi rambut merupakan eksperimen yang cukup bagus untuk memperbaiki penampilan. Namun ia juga menyebutkan bahwa hal-hal baru semacam ini tetap menuai pro dan kontra dari khalayak. Padahal jika dilihat dari bangsa luar, mereka sudah biasa melakukan transplatasi rambut.

"Sebenernya eksperimen bagus sih untuk yang merasa jidatnya jenong, atau pengen bewok. Tapi sekarang emang ada pro kontra yang menganggap sesuatu yang normal dan masih asing tapi di luar udah biasa bukan hal yang tabu lagi," tutur Kevin.

Selanjutnya, Kevin mengaku dirinya sudah cukup melakukan transplantasi rambut dan tidak perlu menambah tempat lagi. Namun setelah ini ia akan kembali memiliki rambut gondrong seperti di masa lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts