Penampilan Brewok Dipuji Istri, Kevin Aprilio Beber Alasan Pilih Turki Untuk Transplantasi Rambut
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kevin Aprilo menceritakan soal transplantasi rambut yang dilakukannya di Turki. Ia juga mengatakan hasil transplantasi tersebut baru memperlihatkan hasil setelah 2 bulan.

WowKeren - Kevin Aprilio kini tampil brewokan usai melakukan transplantasi rambut di Turki. Ia mengubah penampilan karena tidak percaya diri.

"Ya tranplatasi rambut dan brewok saya kerjain di Turki, (bulan) Maret tanggal 23, udah 4 bulan nyaris 5 bulan," kata Kevin Aprilio saat ditemui WowKeren di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (16/8). "Karena saya merasa jidat saya agak lebar dan saya merasa tidak pede, kalau brewok karena pengen bereksperimen aja."

Pentolan Vierratale ini kemudian mengungkap alasan memilih negara Turki sebagai lokasi transplantasi rambut. Kevin pun sebelumnya sudah melakukan survei berbagai lokasi di beberapa tempat. Selain itu, Kevin juga mengaku sekalian bulan madu bersama istri tercinta, Vicky Melanie di sana.

"Karena Turki salah satu tempat terbaik untuk transplatasi rambut," ungkap Kevin. "Saya udah bandingin dalam negeri dan luar negeri dan di sana gak terlalu mahal, ada paketnya 2000 dolar dan 3000 dolar plus hotel."

"Iya sekalian bulan madu," sambung Kevin.


Kevin mengungkap hasil transplantasi tersebut mulai memperlihatkan hasilnya setelah 2 bulan. Putra sulung Memes dan Addie MS ini juga membeberkan bahwa dalam satu kali prosedur, langsung transplantasi ribuan rambut.

"Dua bulan pertama agak rontok coba liat temen-temen (nunjukin jidat), udah mulai tumbuh (nunjukin brewok)," jelas Kevin.

"6600 helai (rambut). Sebenernya itu ada yang perhelai, ada yang sekali pekerjaaan kalau di sana sekali pekerjaan," ujar Kevin."Pas anestesi (rasanya menyiksa) karena puluhan kali anestesi sakit karena ngambil dari belakang kepala."

Sebelum melakukan transplantasi, Kevin tentu saja izin pada sang istri. Namun Kevin membantah melakukan transplantasi demi terlihat macho.

"Ngomong (izin) aja karena dia bilang bagus," ungkap Kevin. "Lebih laki," timpal Vicy Melanie.

"Tujuan saya sebenernya bukan kesitu, tapi pure murni kepuasan saya aja tapi kalau jidat itu buat nambah pede," pungkas Kevin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait