Heboh Isu Bukti Selingkuh Alvin Faiz di 2019, Akun Ini Bongkar Lokasi Hotelnya?
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz diterpa rumor miring soal dugaan selingkuh dengan wanita lain di 2019. Sebuah akun Instagram lantas menyebut sejumlah tempat yang diduga pernah jadi saksi bisu perselingkuhan Alvin hingga nama Henny Rahman ikut terseret.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih terus diterpa isu miring pasca menikahi janda yang usianya 5 tahun lebih tua, Henny Rahman. Banyak pihak rupanya kecewa pada Alvin terkait keputusannya yang menikah 2 bulan setelah cerai dari Larissa Chou.

Setelah pernikahan 14 Agustus yang bikin geger tersebut, Alvin kini jadi sorotan publik terkait isu tak kalah mengejutkan. Sebuah akun Instagram sempat mengunggah foto buaya menyentil soal nama-nama tempat yang dikunjungi Alvin.

"@alvin_411 Hay Ukhtie..Mumpung belum di Audit.Kemana kita ? Ibis, Pullman atau di belakang Polsek Leuwiliang aja?" sentil akun opposite6890.io. "Sepuh dan Senior sangat hormat dan bangga dengan Perjuangan Alm. Murabbi.Namun ketika Sepuh dan Senior diabaikan bahkan dilawan, ini tidak bisa dibiarkan. Sudah terlalu lama menahan diri."

Instagram

Sindiran Alvin Faiz Diduga Selingkuh

"Untuk menuntut hak yang tidak ditunaikan, maka seseorang berhak membuka aib itu untuk mendapatkan haknya. Kesesatan dan perbuatan yang dikhawatirkan akan menjerumuskan umat boleh dibuka aibnya," lanjut pemilik akun tersebut.


Netter pun geger dan sempat kepo dengan nama tempat yang disebut oleh akun tersebut. Nama Henny istri baru Alvin pun ikut dibahas netter.

"Belakang polsek leuwiliang ada apa si?" seru netter. "Pertanyaan yg sama, hotel apa yaaa😮," tutur yang lainnya. "Ngapel k rumahny mbak H barti y," kata netter. "Fumahnya istri yg skrg blkng polsek tuh bukan hotel," ujar netter.

Instagram

Sosok mirip Alvin di dalam lift

Sebelumnya akun tersebut juga sudah membongkar foto diduga Alvin di sebuah lift dengan gaya kece. Foto capture dari CCTV itu diabadikan pada 5 Juli 2019.

Disisi lain, eks istri Alvin, pernah membocorkan soal dugaan sang suami berhubungan badan dengan wanita lain. Larissa kala itu mengisyaratkan kalau masalah tersebut menjadi salah satu alasannya bercerai.

"Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019," curhat Larissa. "Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya. Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Sebelum digugat cerai sudah pergi dengan teman-teman perempuannya. Walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak ulama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait