Kikwang HIGHLIGHT Perankan Artis Agensi di Proyek Baru Ala Dokumenter Komedi di 'Muziekwang Company'
INSTAGRAM/highlight_auent
TV

Kikwang Highlight Akan Memerankan Karakter Berprofesi Sebagai Artis Di Bawah Naungan Agensi Muzie Company Yang Mana Ia Akan Bermain Di Mockumentary Berkolaborasi Dengan Muzie.

WowKeren - Tidak hanya menjadi seorang idola, setiap artis memiliki kreasi mereka sendiri untuk mengerjakan proyek masing-masing meski di luar grup. Tak terkecuali dengan anggota dari grup Highlight yakni Kikwang.

Baru-baru ini, Kikwang diketahui akan berkolaborasi dengan seorang artis solo Muzie yang akan mengejutkan penggemarnya. Bukan dalam hal bermusik, keduanya dikabarkan akan berkolaborasi untuk membuka sebuah agensi bersama-sama dan akan ditayangkan bagaimana hiruk pikuknya perjalanan mereka.

Saluran YouTube musik populer MU:PLY telah mengumumkan bahwa keduanya akan membintangi program web mockumentary mereka yang akan datang berjudul "Muziekwang Company".

Perlu diketahui, web mockumentary merupakan jenis acara televisi yang menggambarkan peristiwa fiksi tetapi disajikan secara dokumenter dan memiliki unsur komedinya. Lewat acara inilah yang akan mempertemukan Kikwang dengan Muzie.


Berdasarkan pengumuman tersebut, "Muziekwang Company" akan mengikuti kisah perjalanan lucu mereka saat berusaha membuka agensi musik sendiri. Di sini, Muzie akan berperan sebagai CEO perusahaan dan produser top, sementara Kikwang akan berperan sebagai artis solo yang menandatangani kontrak dengan agensi tersebut.

Keseruan ini akan menjadi konten yang menarik bagi para penggemarnya yang mana ditayangkan dalam channel YouTube "MU:PLY". Ini akan menjadi proyek baru bagi Kikwang dengan semi ala-ala acara TV berbentuk dokumenter yang selama ini bergelut di dunia musik dan menjadi seorang komposer.

Menanggapi kabar ini, para penggemar Kikwang pun segera memberikan dukungan penuh kepada idola mereka dengan berbagai komentar positif. "Aku sudah lama menantikan kegiatan Kikwang selain bermusik," tutur seorang penggemar. "Kikwang sudah kembali, aku menantikan konten lainnya lagi," ungkap penggemar lainnya. "Aku menduga ini pasti akan menarik dan lucu. Mereka akan bertengkar lalu berbaikan seperti hubungan CEO dan artisnya," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, "Muziekwang Company" akan mulai tayang pada bulan September mendatang. Acara ini dalam ditayangkan baik melalui channel YouTube resmi MU:PLY atau melalui aplikasi Idol Live.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru