Nia Ramadhani Sedih dan Syok, Kondisi Ardi Bakrie Usai Kepala Terbentur Saat Rehab Memprihatinkan?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ikut mendampingi Ardi Bakrie yang dirawat di rumah sakit usai kecelakaan di panti rehabilitasi narkoba. Sebagai istri, Nia cukup syok dan sedih saat melihat kondisi sang suami.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali jadi sorotan pasca menjalani rehabitasi narkoba. Disaat proses rehab masih berlangsung, beredar isu kalau Ardi kabur dari panti di Bogor.

Menanggapi itu, kuasa hukum Wa Ode Nur Zaenab menegaskan kalau Ardi bukan kabur tapi dirawat di rumah sakit Jakarta karena mengalami kecelakaan akibat latihan kickboxing. Nia pun sebagai istri ikut sedih atas kecelakaan yang dialami Ardi itu.

"Yang pasti ditemani Ibu Nia ke rumah sakit. Tapi, kondisi panik atau gimana saya enggak tahu, saya kan enggak ada di tempat," kata Wa Ode. "Cuma saya tanya, 'Ada istrinya enggak?' oh ada, ya syukurlah."

Wa Ode juga kemudian sempat menjenguk Ardi dan mencoba mengajak ngobrol Nia. Namun ibu tiga anak itu agaknya masih syok hingga lebih banyak diam saat diajak bicara.

"Yang saya tahu Bu Nia syok lah, sedih, tapi cukup kuat saya lihat," kata Wa Ode. "Saya ketemu juga belum banyak berbincang-bincang, lebih banyak diam."


Wa Ode mengungkap kalau Ardi dan Nia selama ini giat berolahraga demi kesembuhan mereka. Pasca kepala terbentur akibat kecelakaan, kondisi Ardi kini dikabarkan semakin stabil.

"Alhamdulillah kondisi beliau stabil dan masih dalam observasi tim dokter yang menangani," ujar Wa Ode. "Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih."

Wa Ode juga mengungkap petugas panti rehabilitasi hadir untuk menjaga Ardi. "Tetap didampingi petugas dari panti rehab, karena beliau masih dalam masa rehab. Tidak ada pelanggaran hukum apapun dalam insiden yang dialami oleh Pak Ardi. Semua sesuai prosedur," tegas Wa Ode.

Sebelumnya, Wa Ode menyebut kalau kecelakaan terjadi pada 14 Agustus. Kala itu, Ardi sedang berlatih dan diawasi oleh petugas.

"Menurut informasi yang saya peroleh, menyampaikan bahwa saat latihan ada satu gerakan tendangan. Yang kemudian membuat beliau jatuh dan kepala terbentur lantai dengan cukup keras," terang Wa Ode. "Di situlah kemudian pelatih memanggil beberapa orang di sekitar lokasi kejadian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait