Nindy Ayunda Curigai Suami Selingkuh Sejak 2015, Baru Ketahuan Setelah 3 Tahun
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda dan Maia Estianty membicarakan soal kejujuran yang pahit. Gara-gara pembahasan tersebut, Nindy curcol pernah mencurigai pasangannya berselingkuh dan terbukti benar.

WowKeren - Nindy Ayunda mengundang Maia Estianty untuk membuat konten bersama. Konten yang dibagikan Nindy pada Senin (16/8) tersebut menyajikan tanya jawab dari pertanyaan dalam kartu-kartu yang telah disiapkan.

Salah satu pertanyaan mengenai kebohongan manis atau kejujuran pahit. Maia dan Nindy rupanya kompak memilih kejujuran pahit dari pengalaman rumah tangga masing-masing.

"Kejujuran pahit. Karena aku menghargai kejujuran. Karena aku lebih baik kamu ngomong paling ancur," beber Maia. "Karena pernah kejadian 'Sayang mohon maaf banget, jangan marah ya. Aku kemarin cium ini' gua nggak marah lo."

"Karena gue menghargai dia jujur," tambah mantan istri Ahmad Dhani tersebut. "'Tapi jangan diulangin lagi ya sayang' anjay."

Nindy pun sependapat apabila seharusnya manusia memaafkan kesalahan sebesar apapun. Namun kesalahan tersebut harus diakui sendiri oleh yang berbuat sehingga tidak menimbulkan luka terlalu dalam bagi yang dibohongi.


"Namanya manusia kan pasti punya khilafnya. Tapi tergantung dia memberikan kejujuran itu sama kita," kata Nindy. "Kalo udah dibelokin, malah sakit hati. Malah makin cari kan. Apalagi kalo feeling dia pasti boong."

Nindy rupanya pernah mengalami kebohongan yang terus disembunyikan. Meski tak terang-terangan menyebut nama, sosok yang dimaksud Nindy diduga adalah Askara Parasady Harsono. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 2011 meski kini sedang berproses cerai.

"Yang terjadi sama aku kan gitu. Aku tanyain trus dia bilang nggak, tapi ternyata terbukti apa yang aku omongin. Itu lebih menyakitkan," beber Nindy. "Bahkan aku pernah menebak perempuan yang aku tuduhkan di tahun 2015 dan ternyata terbukti ada hubungan di tahun 2018."

Kebohongan tersebut membuat Nindy sempat kebingungan. Namun pelantun "Cinta Cuma Satu" ini menyadari apabila feeling seorang istri tidak pernah salah.

"Padahal aku nggak tahu apa-apa. Feeling aja," tutup Nindy. "Kadang udah ngerasa gila sendiri harus percaya mana. Tapi akhirnya aku menyadari kalo ternyata memang kita kalo istri pasti dikasih tau. Nggak mungkin nggak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait