Ivan Gunawan Batal Buat Gaun untuk Pernikahan Lesti Kejora, Kecewa?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Setelah beberapa kali membagikan bocoran gaun untuk Lesti Kejora, Ivan Gunawan mengabarkan pesanan tersebut sudah dibatalkan. Apa yang menyebabkan Lesti Kejora tak jadi gunakan gaun rancangan Ivan?

WowKeren - Ivan Gunawan dikabarkan akan membuat gaun untuk pernikahan Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Desain gaun untuk Lesti memang beberapa kali dibagikan Ivan Gunawan melalui Instagram.

Namun baru-baru ini, beredar kabar apabila Lesti Kejora batal mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan untuk pernikahannya dengan Rizky Billar pada 19 Agustus mendatang. Kabar tersebut kemudian dibenarkan Ivan Gunawan pada Selasa (17/8), dua hari menjelang pernikahan Lesti Billar.

"Iya (batal)," ujar pria yang akrab disapa Igun ini mengutip dari detikHOT. "Nggak tahu deh kenapa (dibatalin)."

Kendati begitu, Igun mengaku tak merasa kecewa. Menurut Igun, pembatalan merupakan hal biasa dalam bisnis butiknya. Lesti pun diceritakan membatalkannya jauh-jauh hari.

"Nggak (kecewa) yah buat saya. Saya sih nggak pernah kecewa dalam usaha," kata Igun. "Oh nggak mendadak (Lesti membatalkan), sudah lama kok."


Selain itu, Igun menegaskan apabila gaun pernikahan Lesti Kejora masih berupa rancangan sehingga belum sempat dibuatnya. "Kebetulan memang belum (dibuat)," ungkap sahabat Ruben Onsu tersebut.

Lagi-lagi Igun mengungkap ketidaktahuannya mengenai alasan Lesti Kejora membatalkan pesanan gaun pernikahan. Sebab sempat beredar kabar apabila Lesti kemungkinan kurang cocok dengan harga yang ditawarkan Igun.

Terlepas dari itu semua, Ivan Gunawan mengungkap kebahagiaannya akan pernikahan Lesti dan Billar. "Intinya adalah saya berbahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Intinya saya bukan desainernya Lesti," tandasnya.

Hingga saat ini, gaun rancangan untuk Lesti Billar masih ada di feed Instagram Igun. "Gambar ku biasa saja .... tapi hasil nya luar biasa," tulis Igun pada Oktober 2020.

Rancangan tersebut diketahui untuk Lesti saat Igun menjawab pertanyaan salah satu warganet. Padahal kala itu, Lesti dan Billar belum terang-terangan berpacaran atau berencana menikah meski telah menunjukkan kedekatan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait