Wajah Plek Ketiplek, Putri Cantik Wenny Ariani dan Rezky Aditya Sehati Rayakan HUT RI Bikin Takjub
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Putri cantik Wenny Ariani, Kekey, dan Rezky Aditya yang diduga sebagai ayah kandung rupanya tampak sehati mengungkap rasa cinta Tanah Air. Secara terpisah, mereka menyuarakan semangat merayakan HUT RI ke-76.

WowKeren - Peringatan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus ramai dirayakan banyak pihak. Meski pandemi COVID-19 masih berlanjut, namun sejumlah pihak rupanya tetap menyuarakan semangat kemerdekaan dan cinta Tanah Air.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah postingan dari putri Wenny Ariani, Kekey. Sukses jadi seleb endorse, Kekey kini makin ekspresif dan kerap terlihat keren di foto unggahan Wenny sang ibu.

Dalam sebuah foto, tampak Kekey terlihat cantik memakai dress merah putih. "Merah darahku...putih tulangku....Indonesia Tanah Airku...," demikian caption foto dari Kekey.

Tampak sosok Kekey dengan gaya low angle yang membuatnya terlihat keren. Para fans pun gemas dan menyemangati gadis kecil yang diduga putri Rezky Aditya itu. :M

"Kekey cantik sekali," kata netter. "Cantiknya kekey sehat selalu ya dek kekey semoga kekey sukses Amiin ya Allah," ujar yang lainnya. "Tambah mirip ya," seru fans.


Sementara itu, Rezky juga seolah sehati dengan sosok Kekey. Di hari yang sama, Rezky juga mengunggah video perayaan HUT RI bersama rekan artis lainnya.

"Saya tersanjung," kata Rezky. "Indonesia semakin jaya, semakin sukses, merdeka selamanya."

Video tersebut juga membuat Rezky dipuji para fans. Meski tengah menghadapi rumor anak di luar nikah, suami Citra Kirana itu masih terlihat charming dan profesional dalam bekerja.

"Fokus ma maski nya z dachh kinclong bngt," ujar netter. "Ganteng suaminy @citraciki 😍😍," tutur fans.

Sebelumnya, Wenny mengunggah sebuah surat tentang dosa yang ia tulis buat Kekey. Sedih karena sang putri tak diakui oleh Rezky, Wenny mengungkap janji untuk selalu menjaga Kekey.

"Dear Kekey, kamu tidak lahir atas kehendak Mama tapi kamu lahir atas kehendaknya. Kamu lahir sebagai anugrah terindah dari Sang Maha Kuasa, yang akan menambah warna dalam kehidupan mama di dunia ini," ujar Wenny. "Kamu lahir membawa pesan sebagai pengingat dosa mama nak. Ingatlah nak, aku akan mendampingimu sampai tiba waktuku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts