Demi Anak Diakui, Wenny Ariani Bakal Paksa Rezky Aditya Lakukan Tes DNA?
Instagram
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani tak tinggal diam saat Rezky Aditya mengatakan bahwa Kekey bukanlah anak kandungnya. Ia akan melakukan segala cara agar Rezky mau mengakui perbuatannya, termasuk memaksa melakukan tes DNA?

WowKeren - Pihak Wenny Ariani jelas kecewa berat dengan pernyataan Rezky Aditya yang tak mengakui Kekey sebagai anak kandungnya. Suami Citra Kirana itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Wenny tak lebih dari rekan bisnis.

Menanggapi hal ini, Wenny Ariani akan menempuh carates DNA untuk mendapatkan pengakuan anaknya dari Rezky Aditya. Dalam waktu dekat ia berencana mengirim surat permohonan ke Pengadilan Negeri Tangerang terkait permintaan tes DNA.

"Kami akan meminta kepada Majelis Hakim nanti melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan DNA. Dalam waktu dekat kami akan mengirim surat," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (18/8).

Tes DNA disebut merupakan cara terakhir untuk mematahkan dalih Rezky Aditya yang tak mengakui anak Wenny Ariani. Aktor 36 tahun itu tidak akan bisa menolak tes DNA jika diperintahkan langsung oleh Pengadilan. Wenny pun berharap Rezky mau melakukan tes DNA agar kebenaran segera terungkap.


"Hanya Pengadilan yang bisa memasaksa untuk DNA. Kita kan nggak bisa minta langsung ke tergugat, harus suka rela. Tapi kalau dia nggak mau ya Pengadilan yang memaksa tes DNA," ungkap Tigor. "Supaya clear dan jelas apa yang kami dalilkan, apa juga yang dibantahkan oleh pihak tergugat."

Berbagai upaya dilakukan Wenny Ariani untuk mendapatkan pengakuan anaknya dari Rezky Aditya. Namun caranya sudah gagal berkali-kali hingga terpaksa menempuh jalur hukum.

Tigor selaku kuasa hukum Wenny Ariani juga berharap bahwa Rezky Aditya bisa mempertanggung jawabkan segala ucapannya. Jika memang ia tak merasa Kekey adalah putrinya, maka tidak ada yang perlu ditakutkan untuk melakukan tes DNA.

"Jadi bantahan tergugat ini harus dipertanggung jawabkan. Dia tidak mengakui menghamili penggugat, dia otomatis tidak mengakui anak yang lahir dari hubungan itu," tegas Tigor.

Seperti diketahui, Wenny Ariani adalah seorang pengusaha yang mengaku punya hubungan di masa lalu dengan Rezky Aditya. Bukan hubungan sepele, Wenny juga mengaku punya anak di luar nikah dengan Rezky yang kini sudah berusia 8 tahun. Sampai saat ini, kebenaran fakta itu masih terasa abu-abu karena pengakuan bertolak belakang dari kedua belah pihak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts