Halle Berry Digugat Mantan Petarung UFC Terkait Peran di 'Bruised'
Instagram/halleberry
Film

Cat Zingano mengklaim bahwa Halle Berry telah memutuskan semua komunikasi darinya. Ia ingin meminta ganti rugi karena hal ini sangat berpengaruh terhadap kariernya.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari aktris Hollywood Halle Berry. Aktris ini dilaporkan tengah menuju ke pengadilan. Petarung Bellator Cat Zingano mengatakan dia kehilangan tempatnya di UFC berdasarkan dugaan janji dari Berry untuk membintangi "Bruised".

Wanita tersebut kini menuntut ganti rugi. Zigano yang mengajukan gugatan pada Berry, mengklaim bahwa dia bertemu dengan aktris itu pada Juli 2019 untuk berbicara tentang film "Bruised" yang akan disutradarai oleh Berry.

Berry diduga memberi tahu Zingano bahwa dia sempurna untuk proyek tersebut dan akan menjaga jadwalnya tetap jelas karena produksi film akan segera dimulai. Menurut Zingano, UFC memberinya tawaran pertarungan besar tak lama setelah percakapan dengan Berry ini.


Zingano menuduh bahwa dia mendiskusikan tawaran pertarungan dengan Berry, mengklaim bahwa Halle menasihatinya untuk meneruskan pertarungan jika dia ingin membintangi "Bruised" dengan alasan masalah tanggung jawab dari perusahaan asuransi. Setelah menderita atas keputusan itu, Zingano mengatakan dia akhirnya meneruskan pertarungan demi film tersebut, dan UFC memutuskan kontraknya.

Dokumen pengadilan menambahkan bahwa Zingano memberi tahu Berry tentang pembebasannya dari UFC karena menolak tawaran pertarungan. Namun, alangkah terkejutnya ia ketika mendengar dari Berry bahwa dia tidak bisa lagi menjadi bagian dari "Bruised" karena dia tidak lagi bekerja dengan UFC.

Zingano mengatakan dia diberitahu bahwa film tersebut hanya bisa bekerja dengan petarung UFC yang sebenarnya. Hingga akhirnya, juara Kelas Terbang Wanita UFC saat ini Valentina Shevchenko kemudian dipilih untuk proyek tersebut.

Zingano, yang sekarang berkompetisi sebagai petarung Bellator, mengklaim bahwa Berry telah memutuskan semua komunikasi darinya. Ia ingin meminta ganti rugi karena hal ini sangat berpengaruh terhadap kariernya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts