Eminem Balik ke Dunia Akting Gandeng 50 Cent Bintangi 'Black Mafia Family'
Instagram/ eminem
TV

50 Cent mengatakan bahwa Eminem adalah sahabat baiknya sehingga ia merasa terhormat bisa bekerja sama dengan rapper tersebut untuk membuat sebuah serial.

WowKeren - Penyanyi Eminem siap kembali ke layar perak. Billboard melaporkan bahwa rapper tersebut akan tampil sebagai cameo di serial baru Starz yang berjudul "Black Mafia Family".

Di film itu, ia akan memerankan Richard Wershe Jr. yang lebih dikenal sebagai White Boy Rick. Pemenang Grammy dan Academy Award tersebut akan bergabung dengan Russell Hornsby dan Steve Harris untuk serial Starz.

Rekan musisi 50 Cent, yang memproduksi serial untuk Starz, turut menyampaikan berita tersebut dalam cuitan Twitter menyambut Eminem ke jajaran para pemain. Ia mengatakan bahwa menghadirkan sosok yang legendaris Eminem di acara tersebut adalah pilihan tepat.

"Oh ya saya membawa anjing-anjing besar keluar," tulis rapper itu. "Saya tidak bisa melakukan pertunjukan yang berbasis di Detroit tanpa memasukkan legenda @eminem. Dia akan bermain sebagai Boy Rick kulit putih di BMF, hal hebat ini akan mulai dari sini."


Kendati demikian, tidak diketahui sejauh mana Eminem akan membintangi serial tersebut. Berperan sebagai White Boy Rick, Eminem akan menjadi informan FBI muda yang akhirnya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena memiliki lebih dari delapan kilogram kokain.

50 Cent lebih jauh mengatakan bahwa Eminem adalah sahabat baiknya sehingga ia merasa terhormat untuk bisa bekerja sama dengan rapper tersebut. Tanpa Eminem, ia bahkan menyebut tidak akan bisa membuat tontonan yang berbasis di Detroit.

"Saya merasa terhormat dan menghargai teman baik saya Em karena mendukung acara baru saya BMF," kata artis itu dalam pernyataan tambahan. "Kami tidak bisa melakukan pertunjukan yang berbasis di Detroit tanpa memasukkan legenda Eminem."

Eminem membuat debut layar lebarnya di film "8 Mile" tahun 2002 lalu. Proyek ini tetap menjadi penampilannya yang paling signifikan di film hingga saat ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait