Denise Chariesta Bisa Lunasi Cicilan Mobil Berkat Uya Kuya, Malah Kesal Saat Berhenti Berantem
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta membeberkan keuntungan saat berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Harga endorse Denise rupanya mencapai belasan juta dari sebelumnya yang hanya ratusan ribu.

WowKeren - Denise Chariesta tampak mendatangi apartemen Uya Kuya untuk berdamai. Dalam kesempatan tersebut, Denise juga bersedia dihipnotis untuk konten Uya yang dibagikan pada Rabu (18/8).

Dalam keadaan dihipnotis, Denise mengungkap awalnya tarif endorse-nya hanya Rp500 ribu saat awal viral dengan konten "Mal mevvah". Ia kemudian iseng memancing Uya agar menjadi sorotan sehingga tarif endorse-nya naik.

"Sebenernya iseng-iseng berhadiah. Coba-coba aja. Aku ngoceh-ngoceh eh Kak Uya nanggepin," ungkap Denise. "Seneng banget sampe jingkrak-jingkrak (pas Uya kepancing). Nggak sama sekali (benci). Nggak (tersinggung) sama sekali."

Kini tarif endorse Denise telah mencapai belasan juta rupiah. "Sekarang 15 juta. Banyak kak, sampe dapet total 700-an (juta). Nggak sampe sebulan, 3 minggu. Pilih-pilih (endorse), yang judi nggak diambil. Harusnya gue ambil, 70 juta," umbarnya.


Lebih lanjut, Denise Chariesta sama sekali tak merasa bersalah telah membuat keluarga Uya Kuya ngamuk. Sebaliknya Denise justru merasa diuntungkan karena sebagian utangnya lunas.

"Sama sekali enggak. Untung banyak Kak. Cicilan mobil beres, trus pake buat bayar kontrakan," beber Denise. "Sekarang berhenti gue jadi kesel jadinya, karena berhenti berantemnya."

Masih dalam keadaan dihipnotis, Denise mengaku punya banyak utang yang harus ia lunasi. Utang tersebut rupanya untuk mendirikan toko bunga yang dibangun Denise dari nol.

"Bebannya sekarang. Karena kartu kredit belum lunas," kata Denise. "Banyak banget (utang). Kan gua usaha bunga dari nol. Selama ini minjem kanan kiri. Pake kartu kredit tambel kanan kiri. Sekarang gue mesti bayarin utang-utangnya."

Namun karena ketenarannya, Denise jadi bisa mengancam debt collector. "Debt collector suka dateng tiap bulan. Gua bilang nggak ada duit, cek aja ATM gue. Mereka gue takut-takutin aja, gue viralin loe. Gua mah nggak ada takutnya," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts