Ayu Ting Ting Hadiri Pernikahan Lesty-Rizky Billar Ditemani Ortu, Sampaikan Pesan Ini
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Jadi salah satu undangan di hari bahagia Lesty Kejora dan Rizky Billar pada hari ini, Kamis (19/8), begini pesan yang disampaikan oleh Ayu Ting Ting pada kedua mempelai.

WowKeren - Ayu Ting Ting rupanya menjadi salah satu tamu undangan di hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora melangsungkan akad nikah pada hari ini, Kamis (19/8).

Ayu Ting Ting mengaku ikut berbahagia dengan pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Ia juga mengaku ikut lega mendapati pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya bisa digelar.

"Seneng banget ya, akhirnya alhamdulillah semua dilancarin. Walaupun kemarin sempat maju mundur gitu kan. Kita ikut deg-degan juga kan," ucap Ayu Ting Ting pada Indra Bekti dan Irfan Hakim yang menjadi pemandu acara.

"Alhamdulillah lancar dan mudah-mudahan sampai selesai semuanya lancar. Amin," sambung Ayu.

Tak hadir sendiri, Ayu Ting Ting tampak ditemani kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Abdul Rozak mengaku mengenal baik ayah Lesty Kejora.

"Iya, pastinya dekat banget sama keluarga. Kemarin juga WA-an. Alhamdulillah ya, semoga lancar, sehat selalu dan Lesty sama Billar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," tutur Abdul Rozak.


Di sela-sela perbincangan, Abdul Rozak rupanya disinggung soal perhiasan yang ia pakai. Khususnya cincin di sejumlah jarinya.

"Ya namanya juga orang kaya ya. Maklumin aja," seloroh Ayu. "Biarin, biar dipikir sombong sekalian," timpal Ayu yang langsung disambut tawa oleh Irfan Hakim dan Indra Bekti.

Lebih lanjut, Abdul Rozak meminta doa terbaik untuk putrinya agar segera menyusul Rizky Billar dan Lesty Kejora. Begitu juga dengan Umi Kalsum yang mengharapkan hal terbaik untuk putrinya.

"Doain aja," ucap Abdul Rozak. "Pengin cepat (Ayu menikah), tapi kalau jodohnya belum kelihatan ya pasrahin aja semua sama Allah," timpal Umi Kalsum.

Selain Ayu Ting Ting dan kedua orangtuanya, ada pun artis lain yang ikut hadir di hari bahagia Rizky Billar dan Lesty Kejora. Yakni Fitri Carlina dan Melody yang merupakan sahabat dekat Lesty Kejora.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait