Ayu Ting Ting Tanggapi Soal Mahar Rp 1 Miliar Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hadir sebagai tamu undangan, Ayu Ting Ting beri tanggapan soal mahar nikah bernilai fantastis Rizky Billar untuk Lesty Kejora. Sesama rekan selebriti, seperti apa tanggapan Ayu?

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani telah sah menjadi sepasang suami istri. Hari ini, Kamis (19/8), Billar telah resmi mempersunting Lesty dengan mahar yang cukup fantastis.

Yang mana, Billar memberi Lesty mahar senilai 72.300 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 1 miliar. Tentunya angka itu cukup fantastis mengingat Billar juga baru saja memberi Lesty sebuah mobil mewah senilai Rp 2 miliar.

Bahkan sikap royal Billar ke Lesty itu sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia. Tak sedikit warganet yang berusaha menggali sumber kekayaan seorang Rizky Billar.

Sebagai rekan sesama selebriti Ayu Ting Ting pun memberi tanggapannya terkait mahar fantastis yang diberikan Billar kepada Lesty dan keluarga. Yang mana, Ayu hadir bersama kedua orangtuanya sebagai tamu di acara akad nikah Lesty dan Billar.


Ayu pun sama sekali tak merasa heran atau penasaran dengan sikap Billar yang mengeluarkan mahar bernilai fantastis untuk keluarga Lesty. Sebaliknya, Ayu turut senang lantaran mengklaim Billar telah melakukan yang terbaik demi sang istri.

Ayu pun membenarkan jika Billar dan Lesty tampak lega usai melakukan akad nikah. Ayu kini hanya berharap dan berdoa agar pernikahan Lesty dan Billar langgeng hingga maut memisahkan.

"Alhamdulillah, mungkin Billar nya mau kasih yang terbaik senang liatnya mereka berdua happy banget," ungkap Ayu saat ditemui WoKeren di Hotel Intercontinental pada Kamis (19/8). "Selesai akad keliatan plongnya, udah keliatan leganya doain aja buat mereka."

Diundang sebagai tamu, Ayu pun menjadi rekan selebriti yang menyaksikan suasana haru akad nikah Billar dan Lesty. Ayu mengatakan jika akad nikah keduanya berjalan dengan lancar dan dipenuhi rasa hikmat juga syukur.

"Alhamdulillah tadi saya sempat menyaksikan pernikahan akad nikah Lesty dan Billar Alhamdulillah berjalan lancar, hikmat terus khusyuk banget," pungkas Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait