Rizky Billar dan Lesty Kejora Disebut Sudah Sempat Nikah Siri, Ini Kata Pihak KUA
WowKeren/Fernando
Selebriti

Petugas KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjawab isu tentang Rizky Billar dan Lesty Kejora yang sebelumnya sudah menikah siri. Lantas benarkah keduanya juga membuat perjanjian pra nikah?

WowKeren - Rizky Billar resmi menjadi suami Lesti Andryani hari ini, Kamis (19/8). Meski tampak tegang sebelum ijab kabul, Rizky Billar berhasil mengucap kalimat sakral tersebut dalam satu tarikan napas tanpa pengulangan.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar ijab kabul cuma sekali, nggak ada pengulangan," ujar Zulkifli, petugas KUA Kebayoran Lama, saat ditemui WowKeren di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Digelar di tengah pandemi Covid-19, acara pernikahan Billar dan Lesti mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Suasana akad nikah pun berlangsung khidmat dan tertib. Tamu yang hadir pun dibatasi hanya 30 orang.

"Di dalam sesuai dengan prokes dan dihadiri cuma 30 orang. Tadi akad tepatnya jam 9 selesai jam 10," bebernya.


Lebih lanjut, Zulkifli menjawab isu Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disebut sudah sempat menikah siri. Dengan tegas, ia mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah hoax. "Tidak ada (nikah siri)," ucap Zulkifli.

Selain itu, Zulkifli juga menyebut bahwa Billar dan Lesti tidak membuat perjanjian pra nikah. Surat pra nikah yang sempat ditulis keduanya sebelum menikah itu sifatnya pribadi dan tidak ada campur tangan hukum.

Sementara itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana diketahui bertindak langsung sebagai wali nikah putrinya. Tak ada ketegangan yang tampak pada ayah Lesti Kejora saat menikahkan putrinya dengan pria pilihannya. Ia justru terharu melihat putrinya kini sudah bersanding dengan pria yang tepat.

Untuk mahar, Rizky Billar sempat mengejutkan publik karena memberikan uang senilai 72.300 USD. Jika dirupiahkan, mas kawin tersebut mencapai angka fantastis, yakni Rp1 miliar lebih.

Tak banyak rekan artis yang diundang Billar dan Lesti di acara akad nikah mereka. Hanya yang benar-benar dekat seperti Ayu Ting Ting, Fitri Carlina, Tukul Arwana yang merangkap sebagai saksi, serta para bridesmaid dan groosmen keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru