Ayu Ting Ting Boyong Orangtua Ke Akad Rizky Billar-Lesty Kejora, Penampilan Abdul Rozak Disorot
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Penampilan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, di pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar mencuri perhatian publik. Melihat sang ayah digoda, Ayu pun tegas bilang begini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus presenter Ayu Ting Ting paling banyak dibicarakan masyarakat belum lama ini. Pasalnya, Ayu mendadak akan diboikot sejumlah haters-nya.

Yang mana, Ayu baru saja terlibat perseteruan dengan seorang wanita Indonesia yang saat ini bekerja di Singapura. Bahkan Umi Kulsum dan Abdul Rozak sampai rela mendatangi kediaman keluarga haters Ayu.

Sayang, sikap kedua orangtua Ayu itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mereka mengklaim apa yang dilakukan kedua orangtua Ayu sudah kelewat batas.

Belum lama ini, Ayu bersama kedua orangtuanya pun kompak menghadiri acara pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Yang mana, kedua orangtua Ayu juga diminta hadir di akad nikah Lesty dan Billar. Ayah Rozak sendiri pun mengakui jika pihaknya cukup dekat dengan keluarga Lesty.

Ayu sendiri hadir ke pernikahan Lesty dengan setelan kebaya bernuansa abu-abu. Sementara Ayah Abdul Rozak dan Umi Kulsum tampil dengan setelan senada yakni kebaya dan kemeja berwarna coklat keemasan.


Bahkan, ayah Ayu hadir dengan perhiasan yang mencuri perhatian kedua presenter Irfan Hakim dan Indra Bekti. Irfan dan Indra pun sontak menggoda Ayah Rozak.

Melihat ayahnya digoda, Ayu pun langsung buka suara. Dengan kalimat candaan, Ayu meminta Irfan dan Indra memaklumi lantaran kedua orangtuanya merupakan keluarga kaya. Sehingga tak heran bilamana kedua orangtua Ayu hadir dengan sejumlah perhiasan yang bernilai fantastis.

"Ya namanya juga orang kaya, maklumin aja, biarin biar dibikin sombong sekalian," seru Ayu.

Ayu kemudian disinggung apakah perhiasan kedua orangtuanya merupakan barang cicilan atau tidak. Dengan segera Ayu pun meluruskan dan mengatakan jika dirinya bukan artis yang suka utang.

"Banyak, maaf ya saya bukan artis yang suka ngutang," tambah Ayu.

Di sisi lain, hadirnya Ayu ke akad nikah Billar dan Lesty membuat ibu satu anak itu didoakan segera menyusul. Yang mana, Ayu kerap dijodohkan dengan sejumlah pria tampan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru