Leslar Garis Keras, Fitri Carlina Ungkap Bahagia Usai Hadiri Pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora
Instagram/ fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina mengungkapkan rasa bahagianya usai menyaksikan langsung pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Apalagi Fitri memang merupakan salah satu fans Leslar garis keras.

WowKeren - Pernikahan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar tentu menjadi kebahagian tersendiri bagi shipper atau fans mereka yang menamakan diri mereka Leslar. Sejumlah artis pun diketahui ikut bergabung dalam fanbase itu. Salah satunya adalah pedangdut Fitri Carlina.

Sebagai salah satu Leslar garis keras, Fitri Carlina tentu sangat bahagia pasangan favoritnya itu akhirnya menikah. Apalagi dirinya juga menjadi salah satu tamu undangan yang menyaksikan langsung kebahagiaan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Fitri Carlina pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena penantiannya 1 tahun mengawal Lesty dan Billar sampai halal tak berakhir sia-sia.

"Penantian 1 tahun lebih ya , kita kawal sampai halal dan Alhamdulillah sekarang sudah sah sudah halal, Leslar resmi jadi suami istri," ujar Fitri semringah dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (19/8).


Fitri Carlina sendiri mengaku sangat terharu saat menyaksikan langsung pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Apalagi, Fitri juga mengaku selalu mengikuti kabar dan up date mengenai hubungan mereka selama 1 tahun ke belakang ini. Fitri Carlina bahagia dan terharu karena Lesty dan Rizky akhirnya membuktikan bahwa hubungan mereka bukanla sebuah settingan belaka.

"Sangat terharu, pertama karena perjuangan mereka aku tahu banget, ujian mereka aku tahu banget , banyak yang nggak percaya dengan hubungan mereka. Akhirnya mereka membuktikan bahwa ini bukan settingan," ungkap Fitri.

"Ini kenyataan dan ini mereka disatukan dalam cinta yang indah yang luar biasa. Yah yang mereka perjuangkan, nggak hanya sekedar mereka jalani, tapi mereka bener-bener perjuangkan sampai sah.," pungkas Fitri Carlina.

Seperti diketahui, hubungan asmara antara Rizky Billar dan Lesty Kejora memang sempat diwarnai kabar hanya settingan. Apalagi, keduanya memang dipertemukan pertama kali gara-gara dijodohkan para netizen. Tapi kini Lesty dan Rizky pun menampik semua kabar miring tersebut dengan pernikahan mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru