Sumber Penghasilan Alvin Faiz Terungkap Usai Dituding Gelapkan Dana Miliaran Rupiah
Instagram/alvin_411
Selebriti

Publik mempertanyakan sumber penghasilan Alvin Faiz di tengah rumor dirinya menggelapkan dana yayasan hingga miliaran rupiah. Setelah ditelisik, inilah 5 sumber penghasilan terbesar Alvin Faiz.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tengah menghadapi berbagai rumor tak sedap tentang dirinya. Mulai dari perselingkuhan, sampai penggelapan dana yayasan Azzikra yang mencapai miliaran rupiah.

Buntut dari tudingan penggelapan dana itu, Alvin Faiz memutuskan untuk mengundurkan diri dari kepengurusan pesantren Azzikra. Hal itu disampaikan langsung oleh Alvin di depan ulama-ulama lain yang juga mengelola Azzikra.

Mendapati rumor miring tersebut, publik tentu bertanya-tanya soal sumber penghasilan suami Henny Rahman ini. Setelah ditelisik, rupanya Alvin Faiz cukup menghasilkan banyak uang di usianya yang masih muda.

Pertama, ia menerima jasa endorsement di akun Instagram-nya yang kini sudah memiliki 1,5 juta followers. Dilihat dari akun Instagram-nya, Alvin kerap mempromosikan berbagai merek dagang. Hal ini diyakini jadi salah satu sumber penghasilan terbesar Alvin.


Tidak hanya mempromosikan produk, Alvin Faiz rupanya juga pernah terjun ke dunia hiburan sebagai aktor. Ia pernah membintangi film berjudul "Suami yang Menangis". Film itu sendiri berkisah tentang perjuangan mendiang sang ayah, Ustaz Arifin Ilham.

Selain itu, Alvin Faiz juga dikenal sebagai pebisnis muda. Mantan suami Larissa Chou ini diketahui menggeluti bisnis kuliner khas Sunda. Bukan hanya itu, Alvin juga berjualan madu murni yang ia rintis bersama Pondok Pesantren Azzikra.

Tak hanya aktif di Instagram, Alvin Faiz juga diketahui memiliki kanal YouTube. Meski subscriber-nya belum sebanyak rekan-rekan artis lainnya, namun netter meyakini jika Alvin juga mendapat pemasukan dari video-video yang diunggahnya itu.

Terakhir, sumber penghasilan Alvin Faiz lainnya adalah dari keuntungan buku yang ditulisnya bersama mantan istri, Larissa Chou. Buku tersebut bercerita tentang perjalanan cinta mereka yang berjudul "From Heaven with Love".

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait