Nindy Ayunda Sampaikan Pesan Penting Untuk Olla Ramlan, Sindir Terlalu Banyak Pihak Ikut Campur
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengaku hingga kini belum berkomunikasi lagi dengan Olla Ramlan terkait permasalahan mereka. Diketahui hubungan keduanya renggang setelah Nindy ketahuan membicarakan Olla di belakangnya.

WowKeren - Hingga saat ini hubungan pertemanan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda masih renggang. Hal tersebut berawal dari Nindy yang bergosip tentang Olla di belakang sahabatnya itu. Olla sendiri blak-blakan mengaku kecewa pada Nindy yang sudah menggosipkan dirinya selingkuh dari sang suami, Aufar Hutapea.

Nindy mengatakan saat ini memang belum berkomunikasi dengan Olla terkait permasalahan mereka. Meski begitu, Nindy berharap hubungan pertemanannya dengan Olla akan segera membaik.

"Yang pasti saat ini belum berkomunikasi, cuma sebenernya baik-baik saja," kata Nindy saat jadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar pada Rabu (19/8). "Mudah-mudahan seiring dengan berjalannya waktu bisa diluruskan lagi, diselesaikan baik-baik."

"Karena sebenernya gini lo, masalah yang terjadi itu banyak orang yang ikut campur, banyak yang jadi jubir sehingga semua orang ngerasa berkepentingan dalam hidup aku," sambung Nindy.

Ibu dua anak ini kemudian mengatakan bahwa permasalahannya dengan Olla sudah banyak pihak yang ikut campur. Menurut Nindy, hal tersebut justru membuat hubungan pertemanannya dengan Olla makin keruh.

"Dan juga udah banyak banget orang yang menusuk aku dari belakang, kayak pura-pura baik atau apa padahal sebenernya mencari informasi, memberi informasi," lanjut Nindy.


"Bahkan sebenernya yang terjadi antara aku dengan mami Olla adalah hal-hal yang dilakukan dengan tidak baik," cerita Nindy. "Jadi aku direkam pembicaraannya di rumah aku sendiri, itu kan sebenernya tindakan yang tidak diperbolehkan tapi itu kan dibuat serangan-serangan yang untuk membuat imej aku di saat aku berproses aku bercerai."

Sebelum permasalahan rekaman gosip tersebut jadi konsumsi publik, Nindy mengatakan sebenarnya sudah memberikan penjelasan pada Olla. Namun Nindy sendiri tak menyangka masalah tersebut kini makin melebar.

"Intinya waktu itu kan ada seseorang yang menggelontorkan statement di sosial media, sebelum itu ramai dan dikonsumsi oleh media, aku sudah bicara sama mami Olla," ungkap Nindy.

"Aku pipkir bisa handle, tapi akhirnya malah melebar sampai sekarang," tutur Nindy. "Aku tidak membenarkan apa yang aku bicarakan, tapi perlu digarisbawahi bahwa aku tidak bicara di depan orang di depan teman atau apa, tapi itu dengan ibuku."

Nindy sendiri mengaku sudah lama berteman baik dengan Olla. Ia pun menyampaikan pesan untuk sang sahabat agar hubungan pertemanannya kembalil membaik.

"Aku berteman dengan mami Olla sebelum aku menikah, temen arisan juga, jadi kita tahulah kurang lebihnya sama-sama, tapi nanti waktu akan menjawablah," kata Nindy.

"Mami Olla, tunggu aku telepon ya, itu aja," pungkas Nindy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru