Yuna ITZY Uji Kemampuan Artistik dengan Alat Lukis Tradisional, Bagaimana Hasilnya?
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yuna ITZY menunjukkan bakat seninya dengan menggunakan alat lukis tradisional. Tanpa disangka-sangka, hasil akhir lukisannya mendapatkan reaksi seperti ini.

WowKeren - Shin Yuna ITZY berhasil memukau member lain dan para kru "Codename: Secret ITZY 2" karena kemampuan artisitiknya. Tak hanya soal musik, penyanyi kelahiran 2002 itu juga berbakat di bidang seni lukis.

Dalam episode terbaru "Codename: Secret ITZY 2", para member ITZY bermain bulu tangkis dan saling kejar-kejaran bagaikan zombie. Kemudian mereka semua mendapatkan misi membuat karya seni dari bahan acak.

Lia mendapatkan potongan kertas dan lem. Sedangkan Yeji spidol, Shin Ryujin pastel, dan Chaeryeong cat air. Yuna mendapatkan alat paling sulit untuk menguji kemampuan artistiknya, yaitu peralatan lukis tradisional yang terdiri dari tinta hitam dan kuas.

Namun rupanya tingkat kesulitan piranti tersebut tidak menghalangi Yuna menghasilkan karya artistik. Ketika ia memuji karya Ryujin berupa kucing Chesire dari novel Alice in Wonderland yang penuh warna, yang lebih tua malah dibuat terekesan oleh milik Yuna. "Oh! Hei, milikmu bagus," ucap Ryujin.


Bahkan lukisannya yang separo jadi sudah tampak menakjubkan. Yuna menggambar lukisan pemandangan jalanan di antara tebing atau gunung menggunakan tinta hitam. Tampilan tersebut membuat semuanya penasaran bagaimana hasil akhir lukisannya.

Begitu selesai, lukisan Yuna dideskripsikan sebagai karya yang artisik. Kemudian, ia menamai lukisan itu "Rotten Rope" atau tali busuk, yang mengacu pada garis vertikal di tengah kanvas sebagai perlambangan dari emosi buruk. "Aku menggambarnya karena aku ingin kalian semua menjauh dari tali busuk," ungkapnya.

Para kru tak ayal dibuat terkesan oleh hasil karya Yuna. Bahkan ia memenangkan kompetisi itu dengan telak. "Gambar Yuna sangat artistik," tulis seseorang di kertas komentar. "Sebuah lukisan yang akan menjaga kelestarian dongeng tradisional," kata tulisan di komentar lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru