'Eternals' Rilis Trailer, Kit Harington Pertanyakan Siapa yang Larang Ikut Lawan Thanos
Film

Dane Whitman yang diperankan Kit Harington ingin tahu mengapa Eternals tidak ikut membantu melawan Thanos di trailer terakhir sebelum perilisan 'The Eternals' November mendatang.

WowKeren - Penikmat setia MCU (Marvel Cinematic Universe) pasti sudah tak sabar menantikan film-film baru yang akan tayang, termasuk "Eternals" ("The Eternals"). Hari ini, Kamis (19/8), Marvel Studios resmi merilis trailer final untuk film tersebut.

"Kenapa kalian tidak membantu melawan Thanos? Atau perang atau semua hal mengerikan lainnya sepanjang sejarah?" Dane Whitman yang diperankan Kit Harington bertanya kepada Sersi, yang diperankan oleh Gemma Chan, di trailer final "Eternals". Dia menjawab, "Kami diperintahkan untuk tidak mengganggu konflik manusia kecuali jika Deviant terlibat." Dane menodong Sersi dengan pertanyaan penting, "Oleh siapa?"

The Eternals harus menghadapi dampak dari The Blip saat film dimulai. "Lima tahun lalu, Thanos menghapus setengah dari populasi alam semesta. Tapi orang-orang di planet ini membawa semua orang kembali dengan jentikan jari," kata Ajak (Salma Hayek) kepada Ikaris (Richard Madden). "Kembalinya populasi secara tiba-tiba memberikan energi yang diperlukan untuk memulai kemunculan."

Mereka hanya punya waktu tujuh hari sampai semuanya terlambat. Ikaris tahu dia dan Ajak perlu menemukan Eternals lainnya, termasuk Thena (Angelina Jolie), Druig (Barry Keoughan), Sprite (Lia McHugh), Phastos Brian Tyree Henry), Kingo (Kumail Nanjiani), dan banyak lagi. Selain menyelamatkan dunia, ada juga drama romantis di "Eternals".


Film ini berpusat di sekitar hubungan antara Ikaris dan Sersi, yang memiliki jalinan asmara masa lalu, menurut EW. Ketika film dimulai, mereka terpisah. Sersi sekarang berkencan dengan Dane. Ini akan membuat cinta segitiga yang "tidak nyaman".

"Eternals" adalah reuni Kit Harrington dan Richard Madden. Mereka sebelumnya berperan sebagai saudara tiri (namun kemudian terungkap kalau mereka sebenarnya sepupu), Robb Stark dan Jon Snow di serial "Game of Thrones".

Dane Whitman bukan hanya tipikal pria biasa. Karakter ini juga dikenal sebagai Black Knight di Marvel Comics. Ksatria Hitam adalah penunggang kuda dan pendekar pedang yang ahli. Kit sebenarnya tidak tahu signifikansi Dane di universe Marvel. Dia harus mencari karakternya di Google setelah tidak dapat melihat skrip "Eternals". Eternals akan tayang di bioskop pada 5 November 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel