Akun Oposisi Serang Alvin Faiz dengan 'Bukti' Bubuk Putih di Kasur, Ketua MCI Sentil Tes Narkoba?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sempat pamit, akun oposisi kembali muncul dengan akun baru dan mengunggah foto bubuk putih yang tersembunyi di bawah kasur. Tak disangka-sangka, sahabat Ustaz Arifin Ilham sekaligus Ketua MCI, Steven Indra Wibowo, buka suara atas postingan tersebut.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz agaknya masih diserang oleh akun opposite6890.io. Setelah sempat pamit dan berhenti membeberkan gosip Alvin di Instagram, akun oposisi itu muncul dengan postingan mengejutkan.

Lewat Instagram, sosok opposite6890.io tersebut mengisyaratkan sempat tumbang dan sampai harus membuat akun baru. "Akun cadangan," ujar pihak opposite6890.io.

Ia lantas membeberkan soal sebuah bukti bubuk baru yang ditemukan di bawah tempat tidur.


Tak disangka-sangka, sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham sekaligus Ketua MCI (Mualaf Center Indonesia), Steven Indra Wibowo, ikut buka suara setelah foto itu tersebar. "Kapur barus di gerus,,, tapi test dulu pake napza-6 😁 << hayoo jangan kepo ya apaan napza-," ujar Steven.

Instagram

Reaksi Steven Indra Wibowo

Tes Napza-6 yang dibahas Steven itu diduga adalah alat rapid tes yang digunakan untuk mengetahui apakah seseorang memakai narkoba atau tidak. Adapun zat napza yang dapat diperiksa menggunakan tes tersebut adalah Amfetamin, Morfin, Mariyuana (THC), Metamfetamin, Kokain, Benzodiazepin.

Sementara itu, pihak Alvin hingga saat ini belum bersuara soal isu tersebut. Sebelumnya, Alvin sudah berusaha meminta maaf pada keluarga, yayasan hingga eks istrinya, Larissa Chou, terkait beragam isu miring yang menimpa dirinya.

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua. Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua," ujar Alvin. "erakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait