Kelewat Akrab, Interaksi TXT dan Jessi di 'Showterview With Jessi' Jadi Perbincangan Netizen Korea
Instagram/jessicah_o
TV

TXT tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Showterview With Jessi' yang tayang pada Kamis (19/8). Episode ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan begitu ditayangkan.

WowKeren - TXT tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Showterview With Jessi" yang tayang pada Kamis (19/8). Penampilan mereka langsung menjadi perbincangan netizen Korea karena menunjukkan chemistry yang menggemaskan dengan Jessica H.o.

Penggemar tahu bahwa Jessi dan Soobin TXT telah bersahabat baik setelah bertemu di program "Music Bank". Soobin bahkan pernah mengutarakan keinginannya untuk diundang ke "Showterview With Jessi".

Selama acara itu, Jessi dan member TXT memamerkan chemistry seperti saudara kandung saat bercanda dengan satu sama lain. Para member juga dapat mengungkap pesona mereka sepenuhnya karena merasa nyaman saat berbincang dengan Jessi.


Karena itulah interaksi mereka langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di situs Pann. Netizen mengungkap betapa mereka menikmati episode tersebut dan mulai memberikan komentar seperti berikut lain:

"Aku pikir episode ini sangat lucu," ujar seorang netter. "Aku sangat menyukainya. Ini begitu lucu," imbuh netter yang lain. "Aku pikir itu sangat lucu hingga Yeonjun terlihat seperti akan menangis," tambah yang lain.

"Aku menyukai interaksi mereka," kata netter yang lain. "Bagi kalian yang memiliki banyak waktu luang, pastikan untuk menyaksikan ini. Ini adalah episode terlucu!" sahut yang lain. "Aku sangat bersyukur karena Jessi memperlakukan anak-anak dengan nyaman. Ini adalah interview terlucu sejak mereka debut!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan merilis album repackage berjudul "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Lagu utama mereka, "LO$ER=LO♡ER" mendapatkan banyak cinta begitu dirilis pada Selasa (17/8).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru