Ini 7 Momen Kedekatan Irish Bella Dan Sang Putra Yang Bikin Takjub Di Usia 11 Bulan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Putra dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni membuat takjub netizen lantaran sudah pandai berjalan di usianya yang baru 11 bulan. Sering membagikan potret bersama, berikut sederet momen kedekatan Irish Bella dengan sang buah hati.

WowKeren - Belum lama ini, netizen dibuat takjub oleh buah hati dari pasangan artis Indonesia yaitu Irish Bella dan Ammar Zoni. Hal ini lantaran jagoan kecil mereka yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 sudah aktif berjalan meski usianya belum genap setahun.

Irish Bella membagikan momen baby Air berjalan tersebut di video Reels Instagram pribadinya. Baby Air tampak bahagia berjalan bersama sang bunda yang menggandeng tangannya. Kelincahan baby Air yang sudah berjalan di usianya yang baru menjelang setahun ini sontak menuai sorotan publik.


Netizen terkejut dengan tumbuh kembang baby Air yang sangat fantastis untuk anak seusianya. Mereka pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram Irish Bella dengan mendoakan agar baby Air menjadi anak yang sholeh dan membanggakan.

Kerap menghabiskan quality time bersama, simak 7 momen kedekatan Irish Bella dan baby Air di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/wahy)

1. Aktif Berjalan Kesana-Kemari


Aktif Berjalan Kesana-Kemari
Instagram/airrumiakbar1453

Baby Air nampaknya telah menginjak usia aktif sehingga semakin sulit diajak untuk berfoto. Di potret ini, Irish Bella tampak siap berpose bersama baby Air di tengah rerumputan. Meski telah digandeng, baby Air tampak ingin segera melangkah dan berjalan-jalan menyudahi sesi foto sang bunda.

2. Kompak Photoshoot Bareng


Kompak <i>Photoshoot</i> Bareng
Instagram/airrumiakbar1453

Potret ini diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Irish Bella. Ibu dan anak ini tampak sedang melakukan proses pemotretan dengan mengenakan outfit bernuansa biru dan putih. Irish Bella dan baby Air kompak menatap ke arah kamera sembari menunjukan pose lucu.

3. Menikmati Momen Bahagia Bersama


Menikmati Momen Bahagia Bersama
Instagram/_irishbella_

Memantau tumbuh kembang anak memang impian sebagian besar ibu di dunia. Tak terkecuali bagi Irish Bella yang kerap membagikan momen bahagia bersama sang buah hati seperti kali ini. Ia tampak menggendong baby Air sembari tertawa bahagia. Keduanya kompak menatap lurus ke arah kamera. Gemes banget!

4. Liburan Bareng!


Liburan Bareng!
Instagram/_irishbella_

Di sela-sela kesibukan, Irish Bella dan Ammar Zoni tak lupa untuk mengajak jagoan kecil mereka berlibur. Kali ini ketiganya memilih destinasi alam terbuka untuk menikmati waktu liburan. Baby Air tampak bersemangat dan antusias berjalan di atas rumput sembari fokus menatap seekor kelinci putih. Irish Bella terlihat sigap memegangi tangan baby Air agar tidak terjatuh.

5. Mandi Bola Berdua


Mandi Bola Berdua
Instagram/_irishbella_

Like mother like son sepertinya adalah julukan yang tepat ditujukan untuk Irish Bella dan baby Air. Keduanya memiliki wajah yang mirip bagai pinang dibelah dua. Wajah mirip keduanya dapat dilihat seperti potret di atas. Keduanya sedang berada di sebuah kolam bola sembari kompak menatap ke bawah.

6. Kenakan OOTD Match


Kenakan OOTD <i>Match</i>
Instagram/_irishbella_

Ibu dan anak ini seringkali terlihat sedang mengenakan OOTD yang match seperti kali ini. Irish Bella dan baby Air tampak kompak mengenakan kemeja dan blouse motif kotak-kotak perpaduan warna biru dan putih. Tak cukup sampai di sana, keduanya juga tersenyum sembari sama-sama mengenakan kacamata hitam. Lucu!

7. Rayakan Hari Istimewa Bersama Keluarga


Rayakan Hari Istimewa Bersama Keluarga
Instagram/_irishbella_

Kerap kali menghabiskan momen istimewa bersama, kali ini Irish Bella dan baby Air tampak merayakan hari raya Iduladha 1442 H bersama sang ayah. Berada di gendongan Ammar Zoni, baby Air tampak berusaha menunjukkan pose menangkupkan tangan seperti sang bunda. Ketiganya juga terlihat kompak dengan outfit selaras.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru