Wajah Nana Mirdad Pucat Usai Isu Adik Diselingkuhi, Ciuman Andrew White Bikin Terenyuh
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mencoba menguatkan Kenang Mirdad sang adik setelah rumor istri, Tyna Kanna, selingkuh beredar kencang. Disisi lain, Nana sendiri diduga sedang dalam kondisi kurang fit dan tampak pucat.

WowKeren - Sosok Nana Mirdad dikenal sebagai artis yang jarang mengumbar masalah pribadi. Selama ini, rumah tangga Nana dan Andrew White juga jauh dari gosip miring.

Sayangnya hal serupa tak terjadi pada adik Nana, Kenang Mirdad. Pria tampan tersebut kini diterpa isu keretakan rumah tangga dengan sang istri, Tyna Kanna.

Istri Kenang yang juga selebgram tersebut diisukan kepergok ciuman dengan pria selingkuhan. Sejauh ini, Tyna masih terus bungkam atas rumor itu. Begitu juga dengan Kenang yang malah mengunggah postingan liburan di rumah Nana dan Andrew.

Disisi lain, Nana sebagai kakak menunjukkan dukungan buat Kenang. Nana dan Naysila Mirdad dikabarkan sudah unfollow akun Tyna di Instagram.

Instagram

Andrew White Kabarkan Kondisi Nana Mirdad

Sementara itu, Nana juga diduga sedang kurang sehat. Hal ini terkuak di unggahan InstaStory Andrew. Dalam postingan, Andrew tampak memeluk Nana yang tersenyum dengan wajah pucat.


Andrew mengabarkan kalau Nana baik-baik saja. "Istri sudah mulai membaik hari ini. Tapi masih agak pucat," kata Andrew.

Diunggahan Andrew, ia terlihat sangat menguatkan Nana yang kini sedang berusaha menyemangati Kenang. Tampak sosok Andrew mencium mesra Nana hingga fans jadi terharu.

"Pasangan awet muda❤️," tutur yang lainnya. "Bahagia selalu kak," harap netter. "Lovely couple, rukun selalu ya," ujar netter.

Sebelumnya, Nana juga sempat mengisyaratkan sedang kurang sehat di postingan pada 19 Agustus. Meski masih terlihat cantik, aura Nana terlihat beda. Rambutnya pun dibiarkan terurai menutupi sebagian wajah. Selain itu, ia juga membahas tentang cara melupakan masalah.

"Yang abis dari luar pulang kerumah jangan lupa mandi dulu, keramas. Kalau mau tidur juga lupain semua masalah hari ini sejenak supaya bisa nyenyak tidurnya. Good night 😘," kata Nana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru