Rumah Ustaz Arifin Ilham Dijual, Keluarga Isyaratkan Ada Campur Tangan Istri Pertama?
Instagram
Selebriti

Publik masih bertanya-tanya tentang alasan keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham menjual rumah yang ada di kawasan Depok, Jawa Barat. Lantas begini kata kakak ipar mendiang Ustaz Arifin.

WowKeren - Keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah jadi sorotan publik. Selain kontroversi yang dibuat Muhammad Alvin Faiz, publik juga menyoroti kabar salah satu rumah Ustaz Arifin yang dijual.

Dari info yang didapat, rumah Ustaz Arifin yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat itu dipasang spanduk berukuran besar dan bertuliskan dijual. Salah seorang warga mengatakan bahwa rumah dengan pagar putih itu sudah lama dipasangi spanduk dijual.

Terkait hal ini, pihak keluarga pun akhirnya angkat bicara. Nazmi Bawazier yang merupakan kakak ipar Ustaz Arifin, alias kakak Umi Raina, menegaskan tak mengetahui kabar tersebut.

Ia bahkan baru mengetahui hal ini dari awak media. "Nggak tahu itu saya," ujar Nazmi kepada detikcom,. Jumat (20/8).


Nazmi mengatakan bahwa ia tidak ada kaitannya sama sekali dengan penjualan aset tersebut. Ia bahkan menduga rumah itu milik istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni. "Itu kan bukan hak saya. Itu kan punya kak Yuni mungkin," lanjut Nazmi.

Terlepas dari itu, Nazmi Bawazier juga sempat menanggapi kabar persetruan antara istri-istri mendiang Ustaz Arifin. Menurutnya, kabar tersebut tidak perlu ditanggapi serius. "Iya nggak ada apa-apa. Kita masih ada satu grup WhatsApp isinya keluarga aja kok, ahli waris," tegasnya.

Sementara soal Alvin Faiz yang mengundurkan diri dari kepengurusan yayasan Azzikra, Nazmi Bawazier tak mau banyak berkomentar. Ia dan sang adik, Umi Raina menuturkan bahwa Alvin memang belum siap untuk menjadi bagian penting dari yayasan Azzikra. Ia mengaku akan mendukung apapun keputusan keponakan sambungnya itu.

"Kayaknya kalau sosok Alvin sendiri belum (siap). Harus belajar. Semua anak-anak manapun kayak anak Umi pun belum pantas memegang suatu yayasan kalo dia belum ada bekal ilmunya, kalau belum ada pengalamannya," tutur Umi Rania. "Maka lebih baik harus diserahkan kepada yang pengalaman seperti sahabat almarhum."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru