Selamat Stormi Punya Adik, Kylie Jenner Hamil Anak Kedua Travis Scott
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Selamat, Kylie Jenner dikabarkan hamil anak kedua, buah cintanya bersama Travis Scott. Yang mana, Stormi Webster akan segera menyambut kelahiran sang adik.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tengah berbahagia. Bagaimana tidak, keinginan keduanya untuk memberi putri mereka, Stormi Webster, seorang adik akhirnya terwujud.

Ya benar, Kylie dikonfirmasi dengan pasti tengah mengandung anak kedua Travis. Kabar tersebut dikonfirmasi sumber terdekat Kylie dan Travis kepada Page Six pada Jumat (20/8).

"Keluarga itu senang tentang kabar kehamilan Kylie," terang sumber tersebut kepada Page Six.

Sebelumnya, Kylie sendiri sudah sempat ingin untuk memberi Stormi seorang adik. Mengingat Kylie dan Travis sudah kembali berpacaran.

Rumor kehamilan Kylie pertama kali terdengar usai perempuan berusia 23 tahun kepergok memesan dan memakan sushi tanpa ikan. Yang mana, hal tersebut kerap dilakukan seorang ibu hamil.


Kylie juga didapati sama sekali tak minum alkohol saat sedang berpesta dalam perilisan produk baru Tequila milik sang kakak, Kendall Jenner. Hal itu lantas menguatkan spekulasi bahwa tengah ada janin di dalam kandungan Kylie.

Kylie diketahui hamil anak kedua usai memutuskan kembali rujuk dengan Travis. Yang mana, kedua sejoli itu sempat memutuskan berpisah pada Oktober 2019. Perpisahan itu terjadi lantaran Kylie dan Scott dikabarkan memiliki perbedaan pola asuh anak.

Sementara itu, sumber lain juga mengungkapkan bahwa Travis dan Kylie tengah melakukan yang terbaik untuk hubungan keduanya. Mengingat keduanya sangat menyayangi Stormi, sumber itu menyebut Travis dan Kylie ingin menjadi orangtua yang baik.

Travis dan Kylie juga disebut berupaya mencoba agar hubungan keduanya kali ini benar-benar berhasil. Dengan kata lain, sepertinya, keduanya tak ingin kembali berpisah dan mengulangi kesalahan yang sama.

Travis dan Kylie dipastikan telah menikmati banyak momen berharga sebagai orangtua. Mereka juga dikabarkan ingin memberikan kasih sayang keluarga yang layak untuk Stormi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait