Adipati Dolken Diprotes Gara-gara Umbar Aurat Istri, Netter: Gak Takut Neraka?
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken langsung diprotes karena terang-terangan mengumbar aurat istri, Canti Tachril saat tengah memakai bikini. Kolom komentar unggahan Instagram Adipati itu ramai komentar sindiran netter.

WowKeren - Adipati Dolken dan sang istri, Canti Tachril tengah asyik menikmati waktu liburan mereka di Bali. Meski bukan lagi penganti baru, namun Adipati dan Canti kerap pamer kemesraan yang membuat iri netter.

Keduanya kompak membagikan beberapa momen liburan di laman Instagram masing-masing. Mulai dari foto-foto pemandangan, sampai aktivitas keduanya renang dan dinner bareng.

Adipati Dolken Diprotes Gara-gara Umbar Aurat Istri, Netter: Gak Takut Neraka?

Instagram Story

Namun, ada satu unggahan di feed Instagram Adipati yang mencuri perhatian netter. Bagaimana tidak, bintang film "Operation Wedding" itu membuat netter salah fokus karena terang-terangan mengunggah foto sang istri tengah memakai bikini.

Dalam foto, Canti Tachril tampil seksi saat sedang bersantai di pinggir kolam renang. Perempuan 26 tahun itu tampak pede memamerkan lekuk tubuhnya yang dibalut bikini berwarna putih. Ia juga memamerkan senyum cantiknya yang mampu membuat Adipati meleleh.


Di kolom caption, Adipati Dolken menulis keterangan yang menggambarkan susasana liburannya di Bali tampak menyenangkan. "Sleep, swim, eat, repeat #kamandaluubud," tulis Adipati, Jumat (20/8).

Adipati Dolken Diprotes Gara-gara Umbar Aurat Istri, Netter: Gak Takut Neraka?

Instagram

Meski menuai banyak pujian, sayangnya unggahan Adipati itu lebih banyak dikomentari negatif. Banyak netter yang memprotes aksi Adipati mengumbar aurat istri itu. Mereka menuturkan seharusnya Adipati tak malah mengumbar aurat istri yang akhirnya bisa "dinikmati" oleh pria lain.

"BUSYEEEET AURAT ISTRI BANG TOLONG JANGAN DIUMBAR, AKU LIHAT AJA MALU," komentar netter. "Aurot istri sayang, kalo aku ma jgn, ya cukup kamu aja," sahut yang lain. "Sayang banget, yg liat istrinya semua laki2, hem," imbuh lainnya.

Ada pula netter yang menyindir Adipati seolah tak takut neraka karena mengunggah foto vulgar sang istri. "Aurat istri diumbar! Kagak takut neraka," kata akun @hrd****. "Aurat istri jangan diumbar bang, kasian," tukas @pia******.

Kalau menurut kalian gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait