Penjelasan Atta Halilintar Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah dari Keluarga Besar, Ada Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kehamilan Aurel Hermansyah memang sengaja disembunyikan selama 3 bulan. Diketahui Atta Halilintar baru mengumumkan kehamilan Aurel hari ini, Sabtu (21/8) lewat Instagram.

WowKeren - Aurel Hermansyah akhirnya hamil lagi setelah beberapa waktu lalu sempat keguguran. Kehamilan Aurel sempat disembunyikan selama 3 bulan hingga akhirnya Atta Halilintar mengumumkan lewat unggahan Instagram pada Sabtu (21/8).

Atta menjelaskan alasan merahasiakan kehamilan Aurel, bahkan dari keluarga sendiri. Ia juga menyinggung soal kehamilan pertama Aurel yang dulunya sudah dikoar-koarkan sejak awal.

"Semuanya kita rahasia-in Mimi (Krisdayanti), Pipi (Anang Hermansyah), Bunda (Ashanty), orang tua aku juga, karena memang awalnya kita aja yang tahu," kata Atta Halilintar saat ditemui WowKeren di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/8). "Waktu di kamar kita nangis pelukan gak usah di-record gak usah apalah."

"Beda pas yang pertama kita ingin ngabarin kebahagiaan lebih awal karena banyak yang bilang anak haram, anak di luar nikah, kita buktiin aja," sambung Atta. "Kalau sekarang kita tahan jangan bocor-bocor dulu tapi yang namanya gambar pas Live IG dan endorse kan ketahuan perut, pipi udah cubby."

YouTuber 26 tahun ini kemudian mengabarkan bahwa kondisi Aurel sehat dan tidak banyak ngidam. Atta menceritakan permintaan ngidam sang istri tak terlalu sulit dituruti.

"Sehat, Alhamdulillah baik seger dan bahagia banget," beber Atta. "Kalau sekarang gak terlalu (ngidam) malah. Dia malah ngidam naik mobil, pengen ngerasain angin, minta apa malem-malem itu gak ada."


Sejak Aurel hamil, Atta pun menjadi lebih memperhatikan kondisi sang istri. Ia juga kerap mengingatkan Aurel untuk tidak melakukan aktivitas berat.

"Iya lebih protect, gak boleh naik turun tangga, gak boleh gimana-gimana kan dia orangnya lincah gak bisa diem, gue bilang 'udah santai aja'," papar Atta.

Sejauh ini Atta mengaku belum tahu jenis kelamin calon buah hatinya dengan Aurel. Atta sendiri tak mempermasalahkan jenis kelamin keturunannya asal lahir dalam kondisi sehat.

"Belum tahu (jenis kelamin), sekitar seminggu dua minggu kita tahu pasti," kata Atta. "Apa aja yang dikasih, kalau cowok bersyukur karena bisa ngelindungin adik-adiknya kelak, kalau cewek bersyukur juga karena biasanya anak kesayangan bapaknya."

Putra sulung Gen Halilintar ini juga belum terpikirkan nama untuk buah hatinya. Meski begitu, Atta sudah mengantongi 20 nama terbaik serta keinginan agar buah hatinya nanti punya inisial nama "A"

"Belum (kepikiran nama) karena belum tahu cewek atau cowok," ujar Atta. "Udah siapan, ada 20 nama cowok terbaik dan cewek terbaik yang jelas harus ada nama depan 'A' dan belakang-nya 'Aha'."

Dikarenakan usia kandungan Aurel yang masih sangat muda, Atta pun belum memikirkan soal kamar dan peralatan bayi. "Belum masih lama masih 6 bulan lagi, ya perkiraan bulan Februari (lahir)," pungkas Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait