Kapan 'Avengers 5' Bakal Terealisasi? Begini Jawaban Bos Marvel
Marvel Studios
Film

Berbicara dalam sebuah wawancara, Bos Marvel Kevin Feige menjelaskan apa yang seharusnya sudah diketahui oleh penggemar serial ini sejak 'Endgame' selesai.

WowKeren - Sejak "Avengers: Endgame" menghadirkan tontonan yang bahkan belum pernah diproduksi Marvel sebelumnya dan membuat MCU penuh dengan bintang terkenal, para penggemar pun bertanya-tanya kapan akan ada "Avengers" kelima.

Dan kini, bos Marvel Studio Kevin Feige telah memberikan jawabannya. Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Collider, Feige menjelaskan apa yang seharusnya sudah diketahui oleh penggemar serial ini sejak Endgame selesai. Tak lain adalah bahwa akan butuh waktu lama sebelum kita bisa melihat film Avengers berikutnya.

"Saya pikir kami ingin ada waktu yang cukup dari Endgame untuk memulai saga baru, yang sudah berlangsung dan sudah dimulai," ujar Feige. "Dan kemudian Anda perlu waktu, seperti di Fase 1, untuk membangun saga itu sebelum Anda mulai menyatukan semua orang."


Bos Marvel telah menggambarkan Fase Empat MCU sebagai awal yang baru. Penggemar pun telah melihat "Black Widow" memperkenalkan Yelena Belova yang jelas-jelas kembali di "Hawkeye". Lalu kemudian ada "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" akan membawa dinamika baru ke MCU dan "Eternals" (The Eternals) membawa tim makhluk kuat lainnya ke dalam alam semesta.

Penggemar juga dimanjakan bahwa selepas itu akan ada "Spider-Man", "Doctor Strange", "Thor", "Captain Marvel" dan "Ant-Man" serta kedatangan "Fantastic Four" yang telah lama ditunggu-tunggu. Film ini diharapkan akan mengakhiri Fase Empat dalam beberapa tahun mendatang.

Marvel tampaknya juga mungkin menyadari bahwa "Avengers: Endgame" adalah tindakan yang sulit untuk diikuti. Jadi, alih-alih mencoba untuk memaksakannya dan mengerjakan dalam waktu singkat, mereka lebih memilih untuk mengambil nafas, mengatur ulang, dan membiarkan animo penggemar terbangun lebih kuat. Hingga kemudian tim baru Avengers akan muncul untuk bersatu melawan ancaman baru.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts