Lesty Kejora Teriak 'Sakit' di Momen Malam Pertama Dengan Rizky Billar, Pakar Ekspresi Bilang Begini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pakar ekspresi Poppy Amalia menanggapi video live Instagram Lesty Kejora dan Rizky Billar yang disiarkan usai mereka resmi menjadi suami-istri. Poppy menyoroti ekspresi bahagia mereka.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora kini telah resmi menjadi istri Rizky Billar. Pasangan pengantin baru tersebut lantas sempat menyiarkan live Instagram kala mereka sudah merampungkan prosesi pernikahan dan kembali ke dalam kamar.

Pakar ekspresi Poppy Amalia lantas menanggapi video live Instagram Lesty dan Billar tersebut. Poppy menyoroti ekspresi bahagia yang tampak di wajah Lesty dan Billar.

"Aduh lucu banget sih, udah bisa langsung peluk-pelukan kayak gitu," tutur Poppy dalam video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya pada Sabtu (21/8). "Wajahnya bahagia banget."

Dalam video tersebut, tampak Lesty dan Billar sempat berfoto bersama untuk mengabadikan jumlah penonton live mereka yang tinggi. Tampak jumlah penonton live Instagram Lesty dan Billar kala itu mencapai angka 407 ribu.

"Pada gabut katanya. Kepo dong orang-orang malam pertamanya nih gimana," respons Poppy.


Setelah itu, Lesty tampak berusaha membersihkan sisa make-up di matanya, sedangkan Billar langsung menempel ke sisi istrinya tersebut. Poppy pun senyum-senyum sendiri melihat tingkah pasangan pengantin baru tersebut.

Lesty dan Billar kemudian tetap mengobrol mesra meski keduanya sudah tidak tersorot oleh kamera lagi. Dengan demikian, penonton hanya bisa mendengar suara mereka tanpa tahu ekspresi atau kegiatan pasangan tersebut.

Beberapa saat kemudian, tubuh Billar kembali tersorot kamera meski kepalanya tidak. Sedangkan Lesty tak tampak di depan kamera, namun penonton dapat mendengar suaranya yang seakan mengerang kesakitan.

"Eh terus si Lesty ngomong 'Ah, kakak!'. Pasti pada kepo kan?" ujar Poppy. "Orang cuma dicium doang. Tapi di tengah-tengahnya kata dedek 'Ah, sakit'. Paling digigit, mungkin gemes kali ya kakak."

Sebagai informasi, Lesty dan Billar melangsungkan pernikahan di hotel Intercontinental Pondok Indah pada 19 Agustus 2021 lalu. Meski dihadiri sedikit tamu undangan mengingat acaranya yang digelar di masa PPKM, namun pernikahan Lesty dan Billar begitu heboh menjadi perbincangan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru