Wulan Guritno Buka Suara Soal Alasan Cerai dari Adilla Dimitri yang Kini masih Jadi Teka-Teki
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno mengatakan bahwa Adilla merupakan sosok yang baik. Namun, justru tidak baik jika keduanya tetap memaksakan untuk melanjutkan hubungan mereka.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga artis tak jarang menjadi perbincangan di tengah publik Tanah Air. Tak hanya tentang pernikahan, namun juga perceraian.

Artis Wulan Guritno misalnya. Meski telah secara resmi bercerai dari suaminya, Adilla Dimitri pada bulan April lalu namun hingga kini alasan keduanya mengakhiri kehidupan rumah tangga masih menjadi teka-teki.

Meski rumah tangga keduanya terlihat harmonis, Wulan Guritno punya alasan kuat pisah dari Adilla Dimitri. Ketika mengobrol bersama Anang Hermansyah, Wulan mengungkap bahwa memang ada hal-hal yang tidak bisa diungkap ke publik.

"Ini kulit-kulit luarnya aja ya mas," kata Wulan dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Minggu (22/8). "Jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama kenapa nggak."


Ia mengatakan bahwa Adilla merupakan sosok yang baik. Namun, bukan berarti akan baik juga jika mereka bersama. Menurutnya, justru tidak baik jika mereka tetap memaksakan untuk melanjutkan hubungan.

Meski sudah bercerai, namun keduanya tetap menjalankan tugas dengan baik sebagai orang tua. Wulan mengatakan bahwa mereka berusaha menjadi yang baik untuk anak-anak mereka.

"Mudah-mudahan benar ya seperti kata mas Anang, aku orang baik, Dilla orang baik, dan kami lebih baik kalau nggak bersama," ujarnya. "Tapi gimana caranya kita bisa jadi orangtua yang baik juga buat anak-anak."

Jadi meskipun sudah tak lagi menjalin rumah tangga bersama, Wulan dan Adilla masih menjalin hubungan baik sampai sekarang. Bahkan Wulan juga mengatakan jika Adilla masih menjadi anggota di grup keluarga.

"Aku sama Dilla nih agak beda mas Anang, perceraiannya agak beda dari yang lain," paparnya lagi. "Iya pisah tapi we still friend, dia juga masih ada di grup keluarga."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait