Si Bungsu Baru 9 Bulan, Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck Sudah Wanti-Wanti Ini ke Calon Besan
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Ringgo Agus rahman dan Sabai Morscheck mengungkap angan-angan soal masa depan putranya, Baby Mars. keduanya juga mengirim pesan pada calon mantu dan besan mereka di masa depan.

WowKeren - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tampaknya sudah punya pikiran panjang mengenai masa depan kedua buah hatinya. Bahkan Ringgo dan Sabai sudah kepikiran mengenai pernikahan putra keduanya, Baby Mars. Padahal, usia Baby Mars saat ini baru menginjak 9 bulan.

Hal itu tersirat dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik mereka. Pada postingan tersebut, Ringgo dan Sabai kompak memberikan pesan untuk calom mertua Baby Mars di masa depan. Tak lupa, Ringgo dan Sabai juga membagikan foto Baby Mars dengan tampang menggemaskan.

"Halo calon mertua mars diluaran sanaaaaa.... ibu kenalin ini mars , nantinya ibu akan bahagia dapet menantu gini, anak rumahan, ga pernah main ga pernah macem2, nge mall aja belum pernah... liat bayi lain cuek2 gt tanpa nunjukkin minat berlebihan, lirak lirik jarang... karakter setia ni bu," tulis Ringgo pada Minggu (22/8) seolah mempromosikan sang putra.

Ringgo tampak membeberkan sejumlah kualitas Baby Mars sebagai seorang pria dan suami di masa depan. Ringgo juga menyebut bahwa Baby Mars bakal tumbuh jadi pria setia yang pastinya bakal membuat istri dan mertuanya bahagia.


Sementara itu, pesan agak beda disampaikan Sabai Morscheck. Ibu dua orang putra itu lebih memilih untuk menyampaikan pesan ke calon istri Baby Mars di masa depan. Sabai rupanya memberikan syarat tak biasa untuk calon sang buah hati di masa depan.

"Siapapun wanita pasangan kamu nanti harus mau bungee jumping baru mama restui ya naakkkk ♥️♥️♥️ #berlakujugauntukbjorka #curtisziggymars9mo," tulis Sabai di akun sosmednya.

Sabai mengaku bakal merestui hubungan sang putra jika si wanita mau diajak melakukan permainan ekstrim, bungee jumping. Pernyataan Sabai itu pun langsung dikomentari oleh sang suami.

"Bungee??? Weeeeiiiii.. suami kmu jg ga beraniiii ituuhhhhhh..... sama jgn yg suka uler," pungkas Ringgo Agus Rahman mengingatkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait