Kartika Putri Sedih Kasus Dengan Richard Lee Dinilai Receh, Bahas Penggiringan Opini Hingga Agama
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri kembali buka suara mengenai perseteruannya dengan dr. Richard Lee. Kartika menyampaikan kesedihan karena banyak yang menilai laporannya pada Richard Lee hanya masalah sepele.

WowKeren - Kartika Putri sempat diserang dengan beragam komentar jahat dari netizen setelah terlibat perseteruan dengan dr. Richard Lee. Bahkan hingga kini imej Kartika Putri juga masih dinilai buruk oleh sebagian netizen. Hal itulah yang membuat Kartika Putri melaporkan dokter Richard Lee dengan pasar pencemaran nama baik.

Kartika Putri merasa di-bully hingga dampaknya merembet ke keluarga, anak-anak, dan agamanya. Kartika Putri juga menilai jika dokter Richard Lee sangat pintar dalam menggiring opini.

"Nah itu dia yang menjadi alasan aku membuat laporan karena memang impact-nya tidak ke aku pribadi, tapi impact fitnahan, penggiringan opini yang dilakukan itu ke agama, ke nama baik suami dan juga anak-anak," kata Kartika Putri saat ditemui di Gedung Transmedia, dilansir dari Detik.com baru-baru ini.

Kartika Putri mengaku sedih karena banyak pihak yang menyebut kasus tersebut sebagai masalah receh. Pasalnya dia terkena dampak yang besar baik terutama dari segi psikis.


"Tapi, ini yang selama ini terjadi. Makanya saya sedih kalau ada yang bilang ini nih kasus receh. Betul kasus receh, buat yang berbuat. Tetapi, untuk korban yang dirugikan, ini hal yang terbesar yang terjadi dalam hidup saya," ungkapnya.

"Mulai dari pertama saya di-bully orang karena kasus ini. Ini juga dalam hidup saya baru kali pertama keluarga saya, agama saya, juga anak saya di-bully. Jadi seandainya kalau pihak sana ada yang berkomentar, 'Alah ini kasus receh,' Ya iya betul. Setiap kali pelaku bilang ini kasusnya receh, untuk korban kan tidak sereceh itu," beber Kartika Putri.

kartika meminta publik melihat kasusnya dari dua sisi. Kartika juga membeberkan latar belakangnya sebagai publik figur yang tak pernah mencari sensasi.

"Jadi makanya coba bijaksana melihat dari dua perspektif. Kalau ini kasus receh ngapain saya capek-capek bikin laporan, buang-buang energi harus sampai ramai seperti ini. Karena buat saya pribadi bisa dilihat kita belakang kasus saya gimana. Saya tidak pernah cari masalah dengan orang saya tidak pernah mencari sensasi dengan siapapun bahkan saya menjauhi sensasi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru