Foto Gading Marten Hingga Arief Muhammad Mejeng di Billboard Times Square New York, Ada Apa?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Foto Gading Marten bersama sederet rekan artis papan atas Tanah Air lainnya mendadak muncul di billboard New York. Arief Muhammad sedikit membocorkan akan ada hal besar terjadi.

WowKeren - Wajah Gading Marten muncul di billboard di New York Times Square, Amerika Serikat. Tak hanya Gading, ada sederet selebriti Indonesia lainnya seperti Arief Muhammad, Luna Maya hingga Denny Sumargo mewarnai billboard tersebut.

Gading sendiri masih berusaha membuat para penggemar penasaran usai membagikan unggahahan iklan billboard yang menampilkan wajahnya. "Concrete Jungle Where Dreams are Made Of..See you Soon," tulisnya di bagian caption pada Senin (23/8).

Dalam billboard tersebut terlihat tulisan mengatakan sesuatu yang besar akan segera hadir. "Sesuatu yang besar akan segera hadir," bunyi tulisan yang tertera kemudian disusul wajah para selebriti Tanah Air. Diketahui wajah selebriti Indonesia itu terpampang sebagai iklan ajakan untuk New York Fashion Week (NYFW).


Arief Muhammad juga mengunggah fotonya yang terpampang di billboard New York Times. Ia mengungkap bahwa dirinya bersama para artis lainnya akan berangkat di New York dan berada di sana selama sekitar 1 bulan.

"Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan supportnya semoga lancar, yaa," kata Arief Muhammad. "Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini gue dan team akan berangkat ke New York, selama kurang lebih 1 bulan. Siap-siap. Something big is coming."

Untuk diketahui, acara New York Fashion Week akan digelar pada 4 September 2021 mendatang. Acara tersebut akan menampilkan sejumlah koleksi terbaru dari desainer ternama dunia. New York Fashion Week akan berlangsung pada 4-14 September 2021.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait