Pesan Haru Maia Estianty di Ultah Dul Jaelani yang Ke-21, Singgung Soal Ujian Hidup
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menyampaikan pesan selamat dan doa di momen ulang tahun putra bungsunya, Dul Jaelani. Maia juga kembali mengenang perjuangan Dul dalam menjalani 21 tahun hidupnya.

WowKeren - Dul Jaelani baru saja memperingati pertambahan usianya yang ke-21 tahun hari ini, Senin (23/8). Dul Jaelani pun mendapat ucapan selamat dan doa dari keluarga orang-orang terdekat. Maia Estianty tentu jadi salah satu di antaranya.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Maia Estianty menyampaikan ucapan selamat untuk ulang tahun putra bungsunya itu. Maia Estianty juga menyampaikan pujiannya pada pertumbuhan sikap Dul yang semakin dewasa setiap tahunnya.

"Selamat ulang tahun malaikat kecilku yang sudah beranjak dewasa, umur 21 tahun. Aku menyaksikanmu dari kamu lahir hingga sekarang menjadi sosok yang lembut, hati nya baik," tulis Maia Estianty pada Senin (23/8).

Maia juga menyoroti bakat dan kemampuan Dul Jaelani di bidang musik. Maia pun mengakui jika bakat itu berasal dari dirinya dan sang mantan suami, Ahmad Dhani.


"MaasyaaAllah, ibadahnya kuat dan sangat berbakat di dunia musik meneruskan bakat kedua orang tua nya," sambungnya.

Selain itu, Maya juga mengenang lagu ujian berat yang harus dialami Dul beberapa waktu lalu. Karena itu, Maia pun mengakui Dul sebagai orang kuat yang dipercaya Tuhan. Seperti diketahui, beberapa tahun silam Dul pernah mengalami kecelakaan parah yang mengundang sejumlah kontroversi hingga kecaman publik.

"Ujian mu tidak mudah kemaren-kemaren, semoga memang kamu adalah orang KUAT yang dipilih Allah untuk menjadi panutan atas kesabaran, keikhlasan dan pantang menyerah dalam menggapai sesuatu yang baik. Serta menjadi manusia sukses dunia akhirat. Amin," ungkap Maia Estianty.

Tak lupa, Maia juga memanjatkan doa terbaik untuk putra bungsunya tersebut. Maia ingin sang putra menjadi manusia yang lebih baik. Selain itu, Maia juga berharap nasib Dul bakal lebih beruntung untuk ke depannya.

"I love you @duljaelani Semoga hidupnya selalu bahagia, makin sholeh, selalu beruntung, bernasib baik, makmur, dijauhi dari orang2 yang zolim dan berniat jahat. Amin," pungkas Maia Estianty.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait