Gabut PPKM, Raditya Dika Ingin Lanjut Kuliah S2: Mumpung Full Online
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengungkapkan keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di masa pandemi Covid-19. Keinginan Raditya Dika itu pun sukses membuat netizen kaget.

WowKeren - Masa pandemi Covid-19 dan PPKM yang masih terus diperpanjang membuat masyarakat terpuruk. Tapi sepertinya hal itu tak berlaku untuk artis multi talenta, Raditya Dika. Bahkan, Raditya punya keinginan tak terduga setelah menjalani PPKM.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram Story milinya. Jika orang lain sudah pusing dan stres dengan keadaan yang tidak menguntungkan selama PPKM, Radit malah kepikiran untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Radit tampaknya sudah bosan dengan sejumlah kegiatan dan pekerjaannya.

"Pagi ini bangun tidur tiba2 pengen kuliah lagi mumpung semuanya full online, jurusan S2 apa ya yang seru?" tulis Raditya Dika lewat unggahan IG Story-nya pada Minggu (22/8).

Photo-INFO

Instagram Story

"Gila krena gabut ppkm lu kuliah bg," balas seorang netter di DM usai melihat IG Story Radit. "Mumpung lagi banyak waktu luang, ga ada kerjaan offair, dan sekarang kuliah bisa online aja sih," jawab Radit.


Sejumlah netizen juga terlihat memberikan rekomendasi jurusan kuliah untuk Radit. Beberapa di antara mereka memberikan saran serius. Sementara itu, ada juga yang membalas IG Story Radit dengan saran candaan.

Photo-INFO

Instagram Story

"Psikologi bang, biar lu bisa konsultasiin diri lu sendiri bang. Nanti lu bayar ke diri lu sendiri kalo lu butuh konsultasi," tulis salah satu netter. "Kayanya konsepnya ga gitu deh," balas ayah dua anak itu.

Radit tampaknya sudah memiliki pandangan untuk jurusan yang akan ia pilih jika melanjutkan S2. Radit rupanya ingin belajar sesuatu yang baru dan seru.

"MBA business administration yg S2 om. Sehari2 kerjaan gue ngurusin perusahaan sendiri," saran dari netter yang lain. "Pengen S2 yang fun dan hal baru untuk dipelajari. Data science kayanya menarik ya," pungkas suami Anissa Aziza itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait