Crush Buka-Bukaan Usai Go Public, Sebut Joy Red Velvet Bikin Hidupnya Bahagia
Selebriti

Dalam pesannya, Crush menceritakan tentang Joy dan menjelaskan apa yang terjadi, serta berbagi bahwa ia terkejut dengan berita kencan yang dirilis secara tiba-tiba.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Crush memutuskan go public setelah berita kencan mereka dirilis Sports Chosun. Setelah Joy, Crush menulis pesan melalui fancafe resminya terkait berita kencan mereka.

Sebelumnya Joy merilis pesan menyentuh dan meminta maaf karena telah mengejutkan penggemar dengan berita kencannya. Kali ini dalam pesannya, Crush menceritakan tentang Joy dan menjelaskan apa yang terjadi, serta berbagi bahwa ia terkejut dengan berita yang tiba-tiba.

Crush Buka-Bukaan Soal Berita Kencan, Sebut Joy Red Velvet Bikin Hidupnya Bahagia

Source: Koreaboo

"Penggemarku, kalian pasti sangat terkejut. Ini pertama kalinya aku menyampaikan berita seperti itu jadi aku sangat gugup dan tegang. Aku akan mencoba memberi tahumu tentang orang (Joy) yang muncul di artikel!" tulis Crush.

"Jumlah hari di mana aku tersenyum telah meningkat karena kepositifan dan kecerahan orang tersebut dan hatiku juga menjadi lebih sehat!! Baru-baru ini kami mengkonfirmasi bagaimana perasaan satu sama lain, perlahan dan serius, jadi aku ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu, pada waktu yang tepat, tapi entah bagaimana sebuah artikel keluar dan aku juga cukup terkejut."


"Hatiku berat memikirkan penggemarku yang akan lebih terkejut dengan berita yang tiba-tiba dan bahkan mungkin sedih karenanya. Aku akan berterima kasih jika kalian dapat memandang kami secara positif dengan kebaikan."

"Aku akan memastikan untuk bertanggung jawab dan menunjukkan kepada semua orang yang selalu mendukungku tanpa syarat dan mendukungku dengan cinta, sisi baikku! Aku selalu bersyukur dan aku mencintai kalian!!"

Joy dan Crush mulai memiliki perasaan suka untuk satu sama lain setelah bekerja sama dalam lagu "Mayday" yang dirilis pada 2020 lalu. Setelah menggarap lagu tersebut, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Crush yang memiliki nama asli Shin Hyo Seob adalah penyanyi R&B dan hip hop yang memulai debutnya pada 1 April 2014 dengan single "Sometimes" dan merilis album pertamanya "Crush on You" pada 5 Juni 2014.

Penyanyi kelahiran 1992 ini juga beberapa kali mengisi lagu OST untuk drama populer. Salah satu lagu terkenal yang dipopulerkannya dalah "Beautiful" OST drama "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun pada 2016.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait