Rizky dan Ridho DA Beri Dukungan Ke Alvin Faiz Di Tengah Tudingan Gelapkan Dana Yayasan
Instagram
Selebriti

Kakak Beradik Rizki dan Ridho D'Academy ikut tanggapi pernikahan serta polemik Alvin Faiz yang dituding telah melakukan penggelapan dana yayasan. Seperti apa pernyataan Rizki dan Ridho itu?

WowKeren - Kakak beradik Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin belum lama ini menyita perhatian publik. Yang mana, Rizki dan Ridho baru saja memberikan tanggapan mereka terkait polemik yang tengah dihadapi rekan mereka yakni Muhammad Alvin Faiz.

Ridho dan Rizki pun tak menampik jika ketiganya saling mengenal satu sama lain. Jebolan D'Academy itupun hanya dapat memberikan doa serta dukungan kepada Alvin yang tengah menghadapi berbagai tudingan.

Ridho dan Rizki berharap agar badai permasalahan Alvin dan keluarganya dapat segera berlalu. Yang mana, menurut mereka Alvin dikelilingi oleh orang-orang baik sehingga akan menerima banyak nasehat baik pula.

"Pokoknya kita kenal banget sama Alvin, pokoknya doa terbaik buat Alvin sama keluarganya, semoga badai cepat berlalu, dan mudah-mudahan bisa ambil hikmah yang baik atas segala permasalahan yang ada," ungkap Ridho. "Apalagi Alvin dikelilingi orang-orang baik, jadi pasti banyak nasehat-nasehat dari orang-orang baik yang bisa didengarkan."

Ridho dan Rizki pun membenarkan jika Alvin merupakan sosok pria yang baik serta asyik. Mereka juga menyebut Alvin pribadi yang ramah. Meski begitu, baik Ridho maupun Rizki tak bisa terlalu banyak berkomentar tentang Alvin karena ketiganya baru bertemu dua hingga tiga kali.


"Orangnya baik, asik, baru dua tiga kali ketemu, jadi tidak bisa menilai secara signifikan banget," tambah Rizki. "Tapi Alvin memang orangnya ramah banget, kita juga sempat main bareng."

Saat disinggung perihal pernikahan Alvin dengan mantan istri Zikri Daulay, Rizki dan Ridho pun mengaku tak tahu menahu. Bahkan mereka mengaku tak mengetahui siapa istri baru Alvin.

Rizki dan Ridho hanya mengetahui Alvin akan menikah tapi tidak dengan calonnya. Bahkan keduanya mengaku hanya mengucapkan selamat dan doa atas pernikahan baru Alvin melalui pesan Instagram.

"Gak tahu menahu ya kalau masalah itu, dan kita belum liat juga apa, kenapa, tapi dari sisi tengahnya, ya Alvin baik," ungkap Rizki dan Ridho. "Kita cuman tahu Alvin sudah nikah tapi gak tahu sama siapa, kita cuman ngucapin lewat DM."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru