Joy Red Velvet Ternyata Sudah Beri Kode Pacaran dengan Crush
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Joy tengah menjalin hubungan dengan Crush. Ternyata idol besutan SM Entertainment itu sudah memberikan kode bahwa ia punya pacar.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Crush memutuskan go public setelah berita kencan mereka dirilis Sports Chosun. Ternyata idol besutan SM Entertainment itu sudah memberikan kode bahwa ia punya pacar.

Pada pagi hari tanggal 23 Agustus, Joy muncul di acara radio Park Myung Soo KBS CoolFM. Dikatakan bahwa radio telah direkam sebelum berita kencan Joy dan Crush dirilis.

Saat ditanya, "Berapa penghasilanmu?" oleh Park Myung Soo, Joy menjawab, "Aku tidak memiliki jadwal tetap, jadi jumlah uang yang kuperoleh juga berfluktuasi tergantung pada aktivitasku."

Pemilik nama Park Sooyoung itu menambahkan, "Namun aku masih bisa membeli makanan apa pun yang ingin dimakan adik-adikku. Aku juga dapat membeli steak untukmu jika kamu mau. Tapi nyatanya, aku tidak ingin melakukan itu."


Park Myung Soo bertanya, "Apakah kamu tahu bahwa kamu cantik?" dan Joy dengan jujur menjawab, "Ya". Joy menjelaskan, "Karena aku sudah berusaha keras untuk membuat diriku terlihat cantik. Aku orang yang pekerja keras. Aku banyak berolahraga dan juga menjaga kesehatanku."

Kemudian, Park Myung Soo bertanya, "Selama melakukan kegiatan, apakah kamu pernah merasa kesepian?" dan Joy menjawab, "Aku tidak kesepian. Aku juga harus berhati-hati dan mengkhawatirkan banyak hal."

Setelah mendengar jawaban Joy, pendengar radio curiga bahwa Joy sebenarnya mengisyaratkan hubungannya dengan Crush. Bagaimana menurut kalian?

Menurut laporan Sports Chosun, Joy dan Crush mulai memiliki perasaan suka untuk satu sama lain setelah bekerja sama dalam lagu "Mayday" yang dirilis pada 2020 lalu. Setelah menggarap lagu tersebut, mereka berdua tetap menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Sementara itu, Joy saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi bersama Red Velvet di mana pekan lalu, mereka memulai comeback stage di acara-acara musik. Comeback dengan mini album "Queendom" ini merupakan comeback pertama Red Velvet setelah lebih dari satu setengah tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait