Park Yoochun Dituduh Ajak Fans dan Temannya Berhubungan Seks Bertiga
Selebriti

Kim Yong Ho, mantan reporter dan pembawa acara channel YouTube Garo Sero Institute membeberkan kesaksian mantan fans Park Yoochun yang mengaku diajak berhubunga seks bertiga dengan temannya.

WowKeren - Mantan member JYJ, Park Yoochun atau yang dulu dikenal sebagai Micky Yoochun mendapat kecaman baru-baru ini. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 itu diduga mengirim pesan kepada penggemar dan mengajaknya melakukan hubungan seksual yang tidak pantas.

Kim Yong Ho, mantan reporter dan pembawa acara channel YouTube Garo Sero Institute dan Entertainment Manager baru-baru ini merilis paparan tentang Park Yoochun. Pembawa acara kontroversial ini memulai segmennya tentang Park Yoochun dengan mengungkapkan dugaan masa lalu mantan idol itu yang membawanya ke "mentalitas lemah."

"Bahkan sejak dia masih muda, Park Yoochun memiliki perspektif yang salah tentang nilai-nilainya terhadap wanita. Karena lingkungan keluarganya dan berbagai masalah lainnya, dia mengembangkan mentalitas yang lemah," kata Kim Yong Ho.

Mantan reporter tersebut melanjutkan, "Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) sedang bertemu (melakukan pendekatan) dengan Hwang Ha Na ketika dia tiba-tiba mengalihkan perhatiannya ke Park Yoochun. Saat itulah semua masalahnya mulai muncul."

Setelah perkenalan ini, Kim Yong Ho memberikan rekaman panggilan telepon yang dia bagikan dengan seseorang yang mengaku sebagai mantan penggemar Park Yoochun. Selama panggilan teleponnya dengan Kim Yong Ho, mantan penggemar itu membagikan detail mengenai sikap yang tidak pantas yang dilakukan mantan member JYJ itu terhadapnya.

Park Yoochun Dituduh Ajak Fans dan Temannya Berhubungan Seks Bertiga

Source: Koreaboo


Dia mengakui bahwa sebagai mantan penggemar, dia menghubungi Park Yoochun terlebih dahulu selama masa-masa sulitnya lewat direct message yang mendukung. Namun, di sinilah dia mengungkapkan bahwa keadaan berubah menjadi tidak pantas ketika mantan anggota JYJ itu mengiriminya pesan suara acak.

"Setiap kali Park Yoochun mengalami masa sulit, aku akan mengiriminya DM yang mengatakan 'oppa, tetaplah kuat'. Itu saja yang akan aku kirim," ujarnya. "Namun, suatu hari, aku menerima pesan suara KakaoTalk random darinya yang mengatakan 'Aku mengalami waktu yang sangat sulit.'"

Dia berbagi bahwa Park Yoochun menggunakan "masa-masa sulit" sebagai alasan dan bertanya apakah dia ingin "minum bir" tiba-tiba. Seiring dengan ajakan ini, si mantan penggemar berbagi bahwa Park Yoochun tiba-tiba memintanya untuk mengundang salah satu temannya juga.

"Setelah itu, dia berkata, 'Jika tidak apa-apa denganmu, maukah kamu minum bir denganku kapan-kapan?' Aku sangat terkejut. Itu selama puncak COVID-19 sehingga tidak banyak tempat yang bisa kami kunjungi. Aku menggunakan itu sebagai alasanku untuk menolak permintaannya," katanya.

"Selama percakapan bolak-balik kami, dia tiba-tiba bertanya apakah saya punya teman yang bisa saya undang," lanjutnya. Saat itulah Park Yoochun mengungkapkan niatnya yang sebenarnya, ketika dia bertanya kepada mantan penggemarnya itu apakah dia dan temannya ingin terlibat dalam threesome (hubungan seks yang melibatkan tiga orang).

"Dia bertanya apakah kami ingin melakukan threesome. Itu omong kosong yang dia katakan padaku. Aku punya tangkapan layar percakapan kami," kata si mantan penggemar. Hingga saat ini, dugaan tangkapan layar percakapan tersebut belum terungkap ke publik. Tuduhan ini juga belum dikonfirmasi atau dibantah oleh Park Yoochun jadi nantikan kabar selanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait