Alvin Faiz 'Pisahkan' Larissa Chou dan Yusuf, Henny Rahman Pilih Lakukan ini
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh/lari
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman baru menikah pada 14 Agustus 2021. Tapi sepertinya Alvin belum berniat mengenalkan putranya dari Larissa, Yusuf, kepada sang istri.

WowKeren - Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz telah resmi bercerai pada 16 Juni 2021. Kemudian Alvin kembali menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman pada 14 Agustus lalu.

Sebelumnya Larissa Chou telah menegaskan akan mengizinkan Alvin bertemu putra mereka, Yusuf, meski telah menikah lagi. Larissa bahkan menyebut Alvin bisa menjemput Yusuf kapan pun untuk diajak menginap.

Bukan basa-basi belaka, Alvin diketahui menjemput Yusuf yang tinggal bersama Larissa di Bandung pada Senin (23/8). Meski ikhlas, Larissa tetap saja tampak sedih karena selama 4 tahun hampir tidak pernah berpisah dengan Yusuf.

"Selama ini ga pernah pisah sama yusuf 1 hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk RS. Dan malam ini ga akan bobo sama aku karena Abi nya mau berangkat kesini nengok yusuf," tulis Larissa. "Huhu.. baik2 ya anak gemesh sama Abi. Mamah pasti kangen banget...."

Alvin Faiz \'Pisahkan\' Larissa Chou dan Yusuf, Henny Rahman Pilih Lakukan ini

Instagram

Mengklarifikasi kesalahpahaman, Larissa menyebut Yusuf akan menginap di rumah Alvin. "Nanti yusuf nya dijemput..... Maksudnya," tambah wanita berusia 25 tahun tersebut.


Kebersamaan bareng Yusuf pun dibagikan Alvin melalui InstaStory. Yusuf tampak senang dan tidak rewel saat bermain bersama Alvin dan keluarga. Hanya saja sosok Henny Rahman dan putranya, Zayn, tidak terlihat dalam momen tersebut.

Alvin tampak begitu bahagia karena berkesempatan tidur bareng sang putra. "Penguat abi, sayangnya abi, gantengnya abi, anak solehnya abi," tulis Alvin sambil mengelus-elus kepala Yusuf yang sudah tidur.

Alvin Faiz \'Pisahkan\' Larissa Chou dan Yusuf, Henny Rahman Pilih Lakukan ini

Instagram

Sementara itu, Larissa mengaku tidak bisa tidur selayaknya ibu yang "terpisah" dari anaknya. Namun Larissa tak sendirian karena sang asisten menemaninya ngobrol hingga larut malam.

"Ga bisa tidur jadi lapar.." tulis Larissa pada Selasa (24/8) dini hari. "Sekarang lagi nunggu salah satu @timrumahcici Goreng nugget sambil ngobrol2."

Diketahui selanjutnya, Henny Rahmah mengajak Zayn berlibur bersama orangtuanya. "Mau jalan2 sama nenek kakek. Happy holiday sayangku," tulis Henny pada hari yang sama saat Alvin menjemput Yusuf.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts