Joy Red Velvet dan Crush Ternyata Serasi dan Bakal Langgeng Menurut Astrologi
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Pertama-tama, keduanya adalah sign Bumi. Crush lahir pada 3 Mei 1992, yang menjadikannya seorang Taurus. Joy lahir pada 3 September 1996, yang menjadikannya seorang Virgo.

WowKeren - Joy Red Velvet dan solois Crush baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan, dan astrologi menunjukkan bahwa mereka sangat cocok satu sama lain. Meskipun mereka baru saja mulai berkencan, bintang-bintang menunjukkan bahwa Joy dan Crush akan memiliki hubungan yang hebat.

Pertama-tama, keduanya adalah sign Bumi. Crush lahir pada 3 Mei 1992, yang menjadikannya seorang Taurus. Joy lahir pada 3 September 1996, yang menjadikannya seorang Virgo.

Sign Bumi umumnya sosok yang praktis dan dapat diandalkan, jadi Joy dan Crush selalu dapat mengandalkan satu sama lain. Kepraktisan dan keandalan mereka juga menunjukkan bahwa hubungan mereka mungkin bertahan lama.

Taurus dikenal sangat setia, dan mereka menghargai komitmen. Mereka juga merupakan sign artistik, itulah sebabnya Crush telah menulis begitu banyak lagu hebat tentang cinta.


Virgo adalah sign yang sangat analitis, yang menjadikan Joy keseimbangan sempurna untuk sign Bumi artistik Crush. Virgo logis dan masuk akal, dan mereka menghargai kebenaran dan keadilan. Virgo adalah tanda yang sangat analitis, yang menjadikan Joy keseimbangan sempurna untuk sign Bumi artistik Crush.

Hubungan Taurus-Virgo bekerja dengan sangat baik karena kedua zodiak bersedia melakukan upaya yang diperlukan untuk membuat hubungan itu bertahan lama. Selain itu, Taurus dan Virgo keduanya adalah zodiak yang sangat memahami, dan mereka mengeluarkan yang terbaik satu sama lain.

Taurus terkadang keras kepala, dan Virgo mengingatkan mereka bahwa tidak apa-apa untuk berkompromi. Meskipun kita belum melihat banyak percakapan publik antara Crush dan Joy, sign mereka menunjukkan bahwa mereka tidak akan kesulitan berkomunikasi satu sama lain.

Virgo cenderung mudah stres, dan mereka cenderung terlalu banyak berpikir. Taurus lebih santai, jadi Crush adalah orang yang tepat untuk menenangkan Joy jika dia mulai merasa kewalahan.

Berdasarkan sign mereka, sepertinya Crush dan Joy akan memiliki hubungan yang solid. Mereka akan dapat berbicara satu sama lain tentang apa pun, saling membantu tumbuh sebagai manusia, dan menikmati banyak kencan lucu seperti mengajak anjing mereka jalan-jalan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru