Raffi Suami Nagita Mendadak 'Tantang' Asisten Yang Ngeluh Capek di Sosmed, Netter: S3 Marketing
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dikenal akur, Raffi Ahmad mendadak menegur sang asisten, Sensen, yang sebelumnya mengeluh capek dan dibuat ribet seseorang. Unggahan Raffi maupun Sensen tak urung memicu kecurigaan dari publik.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal tak suka mengumbar masalah di sosial media. Begitu juga dengan sang istri, Nagita Slavina.

Bertahun-tahun menikah, pasangan romantis itu selalu terlihat kompak di kehidupan sehari-hari. Saat ini pun Raffi sudah tak sabar menantikan kelahiran calon buah hati keduanya dan Nagita.

Disaat sedang berbahagia, Raffi malah diterpa rumor terkait hubungan dengan asistennya, Sensen. Tak diketahui penyebabnya, Sensen awalnya curhat kalau dia sedang merasa capek.

"Nggak mikir kondisinya kayak gini. Bisanya ngepush doang," ujar Sensen pada 23 Agustus. "Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek. Capek jadinya. Gue itu sudah berusaha se profesional mungkin. Tapi kok kayaknya malah dibikin ribet mulu. Capek banget diginiin mulu."


Tak diketahui apa alasan Sensen mengunggah curhatan itu. Namun Raffi tampak mengunggah sebuah story yang diduga ada kaitannya dengan Sensen.

"OH lu capek. Coba lu ketemu sama gw, kita ngobrol bareng," kata Raffi. "Gak usah ngeluh di sosmed gini."

Postingan Sensen dan Raffi ini memicu reaksi kepo netter. Ada juga yang khawatir jika Raffi dan Sensen memang sedang ribut. Namun sebagian netter juga curiga kalau ini cuma bagian dari marketing untuk proyek baru Raffi.

"Bukan tipe2 rafi gigi nyindir2 disosmed.. 😂.. ini mesti strategi marketing," ujar netter. "Konten baru paling, Dulu jg merry kirain bener2 pulang kampung gak balik lg eh ternyata konten," seru netter. "S3 Marketing ya kak, semoga akur-akur aja ya kak," tutur netter. "Semoga baik-baik saja ya kak Sensen, ada apa kak," ujar fans.

Sementara itu, Sensen sudah cukup lama bekerja pada Raffi sebagai asisten. Ia mendapat gaji yang cukup besar dan bersyukur bisa memberikan uang itu untuk keluarga.

"Aku jujur nih. Aku baru pertama kali cerita disini. Ini gaji aku, aku tidak sama sekali tidak tahu karena aku semua serahin sama mamah," kata Sensen. "Kasih ke mama, kakak-kakak, keluarga aku, ponakan-ponakan aku. Mama kayak jatahin aku sebulan. Karena aku engga mau tahu. Aku dapet bonus pun sebagian aku kasih ke mama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait